Milen Cyrus (instagram/milencyrus)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram, Milendaru atau Milen Cyrus masih jadi perbincangan hangat usai penangkapan dirinya terkait kasus narkoba. Polemik tentang dirinya pun panas dibahas warganet, setelah keputusan pihak berwajib memasukkannya ke sel pria.

Milen merupakan seorang transgender yang kini lebih sering tampil dengan gaya dan pakaian khas wanita. Penempatan Milen di sel pria itu pun menjadi polemik dan omongan di kalangan publik.

Mengetahui hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengumumkan bahwa Milen akan dipindahkan ke sel khusus. Keputusan itu dilakukan mulai Rabu, 25 November 2020.

“Iya betul (Millen ditempatkan di sel khusus),” kata Komber Yusri Yunus.

Pihak kepolisian mengatakan, dipindahkannya keponakan Ashanty itu ke sel khusus lantaran sebelumnya terjadi polemik. Milen akan ditempatkan tidak bercampur dengan laki-laki ataupun perempuan.

“Khusus sendiri, enggak digabung sama pria wanita. Ini keputusan kepolisian,” ucap Ysri.

Millendaru atau Milen Cyrus ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara, Minggu 22 November 2020 dini hari. Ia kedapatan memakai barang haram jenis sabu. Menurut keterangan, Milen sudah tiga sampai empat kali menggunakan obat-obatan terlarang itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here