Gak Cuma Maudy Ayunda-Arsyah Rasyid, 5 ‘Couple Goals’ Ini Juga Ending-nya Putus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maudy Ayunda mengejutkan para fans lantaran kabar jalinan asmaranya yang putus dengan Arsyah Rasyid. Melalui live instagram, Maudy sendiri telah mengakui jika hubungannya dengan Arsyah sudah kandas lantaran LDR.

Kabar ini tak pelak membuat banyak fansnya kecewa. Pasalnya, seperti diketahui Maudy dan Arsyah dikenal sebagai pasangan kekasih yang sangat romantis. Keduanya bahkan dijuluki ‘Couple Goals’.

Selain Maudy-Arsyah, ada juga lho sederet pasangan selebritis lain yang dijuluki sebagai pasangan idaman oleh netizen, tapi sayangnya hubungan mereka berujung putus. Siapa saja mereka? Lihat yuk!

1. Keenan Pearce-Raisa

Pasangan kekasih satu ini pernah disebut sebagai netizen sebagai pasangan paling serasi. Tapi sayang, setelah menjalin cinta selama kurang lebih 4 tahun hubungan keduanya kandas. Kini, baik Raisa dan Keenan sudah menikah serta memiliki pasangan masing-masing.

2. Angie Ang-Ge Pamungkas

Pasangan satu ini juga pernah dijuluki ‘Couple Goals’ oleh netizen. Hubungan keduanya bikin gemas netizen saking romantisnya. Namun ternyata keduanya belum berjodoh gaes. Kini, Ge sudah menikah dengan Anastasia Herzigova Mustikandrina (Kiku).

3. Jessica Mila-Mischa Chandrawinata

Sama-sama cantik dan ganteng, pasangan satu ini juga pernah disebut-sebut sangat serasi. Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Kabar putusnya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sampai bikin banyak fans patah hati lho gaes!

4. Ranty Maria-Ammar Zoni

Pasangan satu ini juga sempat bikin netizen ikut klepek-klepek lantaran keromantisannya. Tapi hubungan keduanya berakhir putus. Kini, Ammar Zoni sudah menikah dengan Irish Bella dan bersiap jadi seorang ayah.

5. Kesha Ratuliu dan Wafda

Pasangan satu ini juga pernah dijuluki couple goals. Sempat putus nyambung beberapa kali, jalinan cinta Kesha-Wafda akhirnya benar-benar kandas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini