Gak Cuma Hyun Bin dan Son Ye Jin, Ini Sederet Pasangan Korea yang Pernah Dibongkar Dispatch

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin sukses bikin heboh jagat maya di awal tahun 2021. Dua sejoli yang beradu akting di drama Crash Landing on You ini resmi berpacaran sejak delapan bulan yang lalu.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh Dispatch. Media ini terkenal membongkar hubungan asmara para artis Korea di awal tahun.

Nah, sebelum Hyun Bin dan Son Ye Jin, ada banyak deretan pasangan artis Korea yang jadi ‘New Year Couple’ versi Dispacth. Siapa aja mereka? Yuk simak!

1. Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee

Aktor Rain dibongkar hubungan asmaranya dengan aktris Kim Tae Hee oleh Dispatch pada awal tahun 2013. Bintang drama Full House itu mengaku berpacaran denga Tae Hee setelah setahun terus mengikuti aktris cantik tersebut.

Rain dan Kim Tae Hee pun menikah pada tahun 2017. Kini rumah tangga mereka sudah dikaruniai dua anak.

2. Lee Sung Gi dan YoonA

Lee Sung Gi dan YoonA

Bintang Vagabond Lee Sung Gi juga menjadi pasangan yang ke-gep oleh media Dispatch. Ia tertangkap basah kencan dengan salah satu personel SNSD, YoonA.

Dispatch membongkar kisah asmara mereka pada awal tahun 2014. Lee Sung Gi dan YoonA pun sudah berpacaran selama dua tahun sebelum terbongkar ke publik. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas pada 2015.

3. Hani ‘EXID’ dan Junsu ‘JYJ’

Hani ‘EXID’ dan Junsu ‘JYJ’

Selanjutnya ada pasangan dari member girlband EXID, Hani dengan anggota band JYJ, Junsu. Kisah asmara mereka disampaikan oleh Dispatch pada awal tahun 2016.

Dua idol beda generasi ini membenarkan pemberitaan tersebut. Sayangya, keduanya putus di bulan September tahun yang sama.

4. G-Dragon ‘BIGBANG’ dan Lee Jo Yeun

G-Dragon BIGBANG dan Lee Jo Yeun

Salah satu member BIGBANG, G-Dragon dan aktris Lee Jo Yeun juga tak kelewatan dibongkar Dispatch di awal tahun. Hubungan mereka terbongkar pada 2018 lalu.

Namun, usai pemberitaan itu, pihak dari masing-masing agensi enggan memberikan konfirmasi dari kabar tersebut.

5. Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’

Jennie BLACKPINK dan Kai EXO

Satu lagi yang paling hangat dan bikin heboh netizen ialah hubungan Kai ‘EXO dan Jennie ‘BLACKPINK’. Dispatch melaporkan hubungan mereka ke publik pada awal tahun 2019 lalu.

Meski banyak mendapat dukungan dari netizen, hubungan dua sejoli ini tak bertahan lama. Kai dan Jennie pun memutuskan mengakhiri hubungan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini