Gaes! Ini Rahasia Kulit Mulus Bercahaya Ala Jaemin NCT

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para idol K-Pop dikenal dengan kulitnya yang mulus dan tak berpori. Bahkan, banyak penggemar yang mengidamkan kulit wajah seperti idola mereka.

Merawat wajah dengan penggunaan skincare sangat penting untuk dilakukan. Bukan hanya wanita saja, pria pun harus mulai menggunakan skincare agar wajah tetap bersih dan sehat.

Sebenarnya bagaimana sih rahasia para idol K-Pop dalam menjaga menjaga kulitnya tetap halus dan bercahaya mereka? Penasaran?

Nah, beberapa waktu lalu, Jaemin NTC Dream pernah membocorkan cara mereka merawat kulit. Banyak yang penasaran rahasia kulit halus Jaemin NCT karena pernah dipotret tanpa riasan.

Seorang NCTzen pun meminta Jaemin untuk rutinitas perawatan kulitnya. Meskipun dia tidak percaya diri dengan semua persyaratannya, Jaemin mengungkapkan tujuh langkahnya untuk membantu kulitnya terlihat terbaik.

Dua langkah pertama yang dilakukan Jaemin adalah mencuci wajahnya dengan pembersih berbahan dasar minyak, diikuti dengan pembersih berbusa. “Saya melakukan pembersih busa. Tunggu, tidak. Saya melakukan pembersihan minyak, pembersihan busa, dan kemudian kulit Anda menjadi kering, bukan?,” kata dia, dikutip dari Koreaboo pada Rabu 10 Februari 2021.

Karena kulit setiap orang kehilangan minyak alami setelah pembersihan ganda, Jaemin kemudian menutupi wajahnya dengan toner untuk pembersihan yang lebih dalam. “Jadi saya gunakan serum. Tunggu, bukan serum. Toner.”

Masuk ke langkah ketiga, Jaemin mengaku belum paham dengan istilah yang tepat. Kata dia, “Sebenarnya saya tidak tahu, jujur ​​saja. Saya tidak terlalu paham istilah kosmetik.” Tetap saja, itu tidak menghentikannya untuk menyebutkan setiap detail.

Dia menjelaskan rasa toner sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya, “Tapi tahukah Kamu yang encer? Yang kau gosok dengan tanganmu.”

Untuk empat langkah terakhir dari rutinitas perawatan kulitnya, Jaemin berfokus pada kelembapan untuk wajah, mata, dan bibir secara keseluruhan. “Saya mengoleskannya, lalu mengoleskan esensi, dan setelah itu, saya mengoleskan krim mata, lalu saya mengoleskan krim pelembab, dan setelah saya mengoleskan lip balm di atasnya, selesai,” kata Jaemin.

Wah, siapa nih yang niat akan mencobanya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini