Gaes! Ini Rahasia Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Bugar di Usia 52 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELESJennifer Aniston sudah berusia 52 tahun. Sudah lebih setengah abad, bintang ‘Friends’ itu tetap cantik dan bugar. Apa rahasianya?

Jennifer tergolong aktif di media sosial Instagram. Dia kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang bagus meskipun sudah berusia 52 tahun. Selain itu, dia juga tetap awet muda.

Banyak netizen yang bertanya-tanya, apa sebenarnya rahasia di balik kecantikan dan tubuh Jennifer yang tetap bugar di usia yang jelas tak muda lagi.

“Kami bertinju, lompat tali, latihan kekuatan, kami juga banyak melakukan latihan menggunakan tali demi memperkuat tubuh,” kata instruktur pribadi Jennifer, Leyon Azubuike, dikutip dari Marca, Selasa 30 Maret 2021.

“Kami selalu melakukan rotasi latihan, jadi latihannya tidak mudah. Secara rutin dia terus diberikan tantangan. Saya orang yang suka melakukan latihan beragam, jadi tubuh bisa bereaksi dengan positif,” ujarnya.

Walaupun Jennifer memiliki jadwal yang padat, dia selalu menyediakan waktu untuk olahraga demi membuat tubuhnya fit.

“Posisi kita dalam sebuah siklus menentukan durasi dan intensitas latihan Jennifer. Jika dia tak ada jadwal syuting, itu adalah fase berbeda dibandingkan saat saya tahu dia hanya berjalan untuk menerima penghargaan. Saya tidak akan memaksakan latihan di gym sehari sebelumnya,” katanya.

“Dia harus merespons ketika saya bilang waktunya olahraga. Jika ada syuting jam 15.00, kami harus olahraga sebelum itu, baru pergi syuting. Kami saling menghormati dan pengertian,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini