Gaes, Buah Zuriat Bagus untuk Kesuburan Pria Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama buah zuriat masih terdengar asing di telinga sebagain orang. Kabarnya, buah zuriat sangat manjur untuk meningkatkan kesuburan seseorang.

Buah zuriat berasal dari kawasan Afrika Utara. Buah ini tumbuh subur di Mesir, Arab Saudi, dan juga Yaman. Buah ini memiliki rasa dan aroma yang cukup khas, seperti roti jahe atau dapat dikatakan seperti gula merah

Buah ini memiliki bentuk seperti buah kelapa dan dapat diolah menjadi minuman tradisional dengan merebus daging buahnya. Air rebusan daging buah ini yang dinilai bermanfaat bagi kesehatan.
Buah zuriat memiliki kandungan protein, kalsium, kalium, zat besi, sodium, fosfor, magnesium, vitamin C dan antioksidan yang sangat tinggi. Kandungan inilah yang dianggap bermanfaat bagi kesuburan pria.

Dengan tercukupinya kebutuhan vitamin C pada tubuh pria, maka hal tersebut mampu meningkatkan kualitas sel sperma. Antioksidan dan vitamin C ini juga dapat meningkatkan mobilitas sel sperma, juga mampu mengurangi sejumlah sel sperma yang telah rusak.

Selain untuk membantu meningkatkan kesuburan pria, buah zuriat juga memiliki sejumlah manfaat lain bagi kesehatan, seperti mengatur tekanan darah, mengontrol jumlah kolesterol, menjaga berat badan, menjaga fungsi jantung, meningkatkan sistem imun, memperkuat tulang, mencegah timbulnya batu ginjal hingga memelihara kesehatan otak.

Meskipun buah zuriat memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, ada baiknya untuk tidak menjadikan buah ini sebagai pengganti obat rekomendasi dokter. Sebagian manfaat dari buah zuriat juga memerlukan penelitian yang lebih lanjut untuk hasil yang lebih akurat.

Satu hal lagi yang perlu diingat bahwa untuk menjaga kesehatan tubuh, tidak cukup mengkonsumsi buah zuriat saja. Anda harus mengonsumi makanan lain dan menjalani serangkaian pola hidup sehat.

(Shafira Annisa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini