(Foto: Ist)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika Anda sudah menjalin hubungan asmara untuk waktu yang lama, maka muncul di benak Anda mengenai pernikahan. Namun, tidak mudah untuk mengetahui apakah pasangan Anda sudah siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Melansir Times of India, berikut beberapa tanda umum yang akan membantu Anda mengidentifikasi apakah pasangan Anda siap untuk mengambil keputusan menikah.

Terlibat dalam segala hal yang Anda lakukan

Pasangan Anda akan terlibat dalam setiap tujuan, pencapaian, dan ambisi Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya tujuan tersebut. Dia juga akan mendukung Anda untuk mencapai tujuan pribadi maupun profesional.

Menyadari situasi secara finansial

Pasangan Anda akan mendukung secara finansial dalam pengambilan keputusan Anda dan juga akan mencoba mengingatkan Anda tentang kesalahan apa pun yang telah Anda lakukan. Dia akan menyertakan Anda dalam investasi keuangannya dan bahkan meminta nasihat Anda. Jadi, jika dia melakukan ini, anggaplah diri Anda beruntung karena pasangan Anda melihat masa depan yang stabil secara finansial bersama Anda dan itu sangat diperlukan!

Terlibat dengan keluarga Anda

Jika pasangan Anda dengan senang hati hadir di acara makan malam atau pertemuan keluarga, maka dia cukup nyaman dengan orang tua Anda. Terhubung dengan keluarga satu sama lain adalah aspek penting dalam mempertimbangkan pasangan untuk pernikahan.

Petunjuk

Ini semua tentang memahami petunjuk halus yang diberikan pasangan kepada Anda. Dia mungkin mencoba mengatakan bahwa dia siap membahas pernikahan. Dan bila Anda menemukan bahwa pasangan Anda sudah  melihat-lihat cincin pertunangan, maka ini adalah petunjuk yang sangat kuat bahwa dia siap untuk menjalani hari-hari dengan Anda.

Meminta nasihat Anda

Pasangan Anda akan selalu menyertakan Anda dalam setiap mengambil keputusan, baik terkait kehidupannya, karier, dan hal lain. Dia akan selalu senang mendengar dan mempertimbangkan pendapat Anda. Ini sekaligus bukti bahwa ia mempercayai Anda dan menganggap Anda sebagai rekan setim seumur hidupnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here