G-Dragon Posting Foto BIGBANG OT5, Netizen Komentar Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak hengkangnya Seungri dari BIGBANG. Banyak penggemar yang mengubur keinginannya dalam-dalam untuk melihat lagi 5 member BIGBANG di atas panggung.

Seperti yang diketahui, beberapa member BIGBANG juga terlibat kontroversi. Sang maknae grup, Seungri telah memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya di dunia hiburan setelah terlibat dalam kontroversi dugaan penyediaan jasa prostitusi.

Nama Daesung sempat terusik saat masih menjalani wajib militer lantaran apartemen miliknya ternyata digunakan oleh salah seorang penyewa sebagai lokasi untuk aktivitas ilegal. Daesung sendiri tidak bisa memeriksa hal tersebut karena dia membeli gedung tepat sebelum berangkat wajib militer.

T.O.P sempat bersitegang dengan penggemar masalah kembali ke dunia hiburan setelah selesai wajib militer 6 Juli 2019. Sambutan penggemar atas kembalinya T.O.P juga luar biasa meski ia pernah tersandung kasus narkoba. Masih ada netizen yang tidak suka dengan T.O.P yang sudah kembali aktif di media sosial.

Pada tanggal 1 Januari 2021, G-Dragon mengunggah sebuah postingan berisi dua foto. Salah satu foto tersebut masing-masing tangan member BIGBANG dalam efek hitam putih.

Dalam postingan tersebut, pemilik nama asli Kwon Ji Young ini tidak menambahkan caption apapun selain tanggal hari dimana ia mengunggah postingan yakni 1 Januari 2021. Postingan tersebut belakangan menuai pro-kontra.

 

Berikut reaksi dari para netizen:

“Aku tidak percaya dia masih belum memutuskan hubungan dengan penjahat”

“OT5 selamanya”

“Inilah kami di sini untuk mendudung OT5 selamanya”

“Aku mengerti itu tidak mudah untuk menghilangkan rekan lama tapi mengapa dia harus memamerkannya di Instagram? Aku sangat kecewa menyaksikan bagaimana dia jelas tidak peduli dengan penggemarnya.”

“Aku pikir dia baru saja memposting foto itu untuk menunjukkan Big Bang masih di sini bersama kami, bukan karena dia memaafkan penjahat. Aku mendukung Big Bang sebagai grup beranggotakan 4 orang”

“Bagaimana dengan para korban? Aku tidak percaya apa yang aku lihat sekarang” dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, G-Dragon dikabarkan sedang menggarap lagu baru untuk comeback solonya. “Itu benar. G-Dragon sedang menyiapkan album baru,” demikian pernyataan YG Entertainment selaku agensi yang menaungi G-Dragon, seperti dilansir Newsen via Naver.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini