G-Dragon Lagi Garap Album Baru, BIGBANG Akhirnya Comeback

Baca Juga

MATA INDONESIA SEOUL – G-Dragon saat ini tengah mengerjakan album BIGBANG. Kabar ini dia katakan saat melakukan wawancara dengan DAZED Korea.

Penggemar pun antusias dengan comeback BIGBANG mendatang. Sudah banyak yang menantikan GD cs ini untuk tampil lagi di depan publik.

Seperti diketahui, BIGBANG adalah grup super ikonik yang telah memimpin evolusi KPOP dalam dekade sebelumnya. Mereka terkenal karena merilis konten yang sangat sedikit, tapi berkualitas.

Sebagai sebuah grup, BIGBANG hanya merilis tiga album dalam dekade terakhir. Hanya satu di antaranya merupakan album lengkap. Album itu adalah MADE, yang mendominasi tangga lagu pada 2015-2016.

G-Dragon (GD) adalah produser utama BIGBANG dan grup ini jarang bekerja dengan produser luar. Seringkali lagu BIGBANG hanya memiliki GD atau Teddy di bawah kredit produksi mereka.

Ini menandakan BIGBANG tidak seperti grup lain yang juga mengklaim kredit penulisan lagu di antara kontribusi bersama dari setengah lusin produser dan komposer lain. Suara BIGBANG yang khas dan mengubah paradigma dibuat hampir seluruhnya oleh GD.

Jadi, karena alasan inilah terjadi jeda berkepanjangan yang berlangsung selama bertahun-tahun. Penggemar pun dapat menunggu dengan sabar untuk grup yang sangat berbakat ini.

Tapi sekarang setelah berita tentang album BIGBANG dan kembalinya yang akhirnya datang langsung dari mulut GD, penggemar gembira menebak-nebak tanggal pasti comeback.

Siapa nih yang gak sabar dengan kembalinya BIGBANG?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini