G-Dragon & Jennie Pacaran, Terungkap Alasan YG Seolah Ogah Tanggapi Hubungan Mereka

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama setahun. Kabar ini pertama kali dirilis oleh media Korea Selatan, Dispatch.

Menurut laporan orang-orang terdekat mereka sudah mengetahui status hubungan keduanya. Bahkan, G-Dragon nampaknya sudah mengantongi restu dari ibunda Jennie.

Sementara itu, menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda.”

Dari pernyataan terebut, nampaknya YG Entertainment enggan berkomentar atas jalinan asmara dua artisnya itu. Namun, seorang teman dekat dari kedua artis tersebut berbagi mengapa YG Entertainment mungkin begitu diam dalam menerima berita tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, dua orang sumber yang mengklaim bahwa mereka adalah teman dekat G-Dragon dan Jennie berkomentar tentang pasangan beda usia 7 tahun ini. Dikatakan bahwa, G-Dragon dan Jennie tidak malu menyembunyikan hubungan mereka dengan teman-teman mereka.

“G-Dragon dan Jennie tidak menyembunyikan hubungan mereka. Mereka memperkenalkan satu sama lain sebagai pacar mereka, dan mereka akan bertemu dengan teman-teman mereka,” kata teman 1. Ia melanjutkan, “Saya pikir itu memberatkan bagi keduanya untuk mengakui hubungan mereka, mengingat berbagai situasi pribadi mereka.”

Seorang teman yang berbeda berbagi alasan lain mengapa sangat sulit bagi keduanya untuk mengakui hubungan mereka. “Tidak mudah untuk mengakui rumor hubungan, karena mereka berada di agensi yang sama dan junior-senior dalam industri yang sama,” ungkap teman 2.

“Saya rasa mereka tidak ingin memiliki nama pengubah ‘pacar G-Dragon’ atau ‘pacar Jennie’, yang mungkin terjadi setelah mengonfirmasi hubungan mereka,” lanjutnya.

Hal penting lainnya yang ditunjukkan adalah bahwa dengan semua rumor hubungan G-Dragon, dia belum secara terbuka mengonfirmasi hubungan tersebut. G-Dragon sendiri secara pribadi percaya bahwa itu bukanlah sesuatu yang wajib dia beri tahu kepada publik.

“Ini masalah pribadi, apakah mengakui atau tidak mengakui suatu hubungan, tetapi jika pihak lain adalah seorang selebriti, saya pikir potensi kerusakannya akan jauh lebih tinggi dari perspektif perempuan. Publik memang punya hak untuk tahu, tapi saya rasa saya tidak berkewajiban untuk mempublikasikannya,” kata G-Dragon di Radio Star.

YG Entertainment terus bertahan, menyatakan bahwa karena ini adalah kehidupan pribadi para idola, mereka tidak akan membuat pernyataan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini