Samuel Zylgwyn dan Franda.

MINEWS, JAKARTA – Istri Samuel Zylgwyn, Franda baru-baru ini jadi perbincangan warga net. Pasalnya ia kedapatan protes pada salah satu akun Instagram bernama Zylvechia Kimberly.

Bukan tanpa alasan, ternya protes Franda ini berkaitan dengan nama anaknya. Pasalnya pemilik akun tersebut memiliki anak yang namanya sama dengan nama anak Franda dan Samuel, yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Franda pun mengomentari akun Zylvechia Kimberly. Namun, bukannya dibela, Franda malah menuai kritikan dari para pengguna Instagram.

Netizen menilai Franda terlalu berlebihan alias lebay. Wajar saja jika dirinya menjadi inspirasi buat orang lain karena Franda-Samuel adalah public figur. Termasuk nama anaknya yang sama.

Terbaru pemilik akun Zylvechia Kimberly angkat bicara. Sang ayah menjelaskan asal usul nama anaknya yang dipanggil Vechia tersebut. Hal ini lantaran istrinya ngefans hingga tercetuslah nama Zylvechia.

Berikut isi penjelasan asal-usul anak tersebut yang diunggah dalam Instastory Zylvechia Kimberli:

“Just sharing aja ya

Pada saat istri mengandung.sebenarnya saya sudah mempersiapkan nama kimi dari nama anak jimmy |in.karna saya sehari” dipanggil kiddy,iadi saya berpikir lucu x ya punya anak namanya kimi tapi karna istri tidak suka dan dia lebih tertarik dengan nama anak seorang public figure, dikarenakan istri saya ngefans sama si artis. awalnya saya tidak setuju dan debat lah pada akhirnya si istri bilang vechia aja ya. saya pikir tanggunglah pake zylvechia aja,dengan catatan saya mau nama belakang kimberly (pikir saya biar nanti bisa dipanggil kimi). tp seiring berjalannya waktu malah lebih sering dipanggil vechia

Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidak senangan si publik figure

Intinya dari cerita ini hanya karna istri saya nge fans.

Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama zylvechia.”