Foto Titiek Puspa Kala Muda Bikin Heboh, Mirip Dua Artis Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan foto Titiek Puspa di kala muda. Foto itu diunggah akun pengguna Twitter bernama @picartso, Rabu 13 April 2020.

Perempuan yang kini berusia 82 tahun ini terlihat mengenakan blazer hijau dengan dalaman baju warna merah. Foto Titiek yang diunggah ternyata merupakan sampul album berjudul Taruna Djatuh Tjinta.

Sang pengunggah bahkan berujar langsung suka dengan Titiek saat masih muda. “Sial, aku langsung naksir Puspa,” tulis @picartso di Twitter.

Unggahan ini pun langsung menjadi sorotan karena netizen menilai wajah Titiek mirip dengan Isyana Sarasvati. Seperti yang dikatakan akun @gina**drr, “kayak isyanaaaa, asli cangtip bangetttttt.”

BACA JUGA: Titiek Puspa Pasrah Jika Harus Masuk Neraka

Sekilas bagian mata, alis, dan hidung Titiek memang terlihat mirip dengan Isyana. Apa lagi tatapan tajam mata Isyana juga dimiliki Titiek.

Selan itu adapula uang mengatakan bahwa Titiek kala muda mirip artis Jessica Milla. Memang, kalau dilihat sekilas, Titiek mirip dengan pemain sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ itu.

“Mirip jessica mila,” kata @gerimi**cantik.

“Isyana ft. Jessica mila inimahh,” kata @NanaPan**r.

Foto yang diunggah @picartso ini kini viral dan sudah dibagikan ulang sebanyak 2,1 ribu kali dan mendapat likes 7,2 ribu.

Menurut kamu Titiek Puspa kala muda mirip siapa nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini