Foto Sensual Megan Fox dan Kourtney Kardashian, Bikin Pikiran Traveling

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kourtney Kardashian dan Megan Fox melakukan sesi foto untuk brand Skims. Keduanya tampal menantang dan membuat pikiran pria-pria mungkin traveling.

Kourtney dan Megan berpose dengan menggunakan celana dalam dan BH untuk clothing line Skims, yang merupakan milik Kim Kardashians. Ada beberapa foto yang dilakukan keduanya dan hampir semua dengan pose menantang.

Kim mengunggah hasil sesi foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Foto-foto yang membuat pria-pria hampir pasti menelan ludah. Nggak main-main, pose Kourtney dan Megan benar-benar berani.

Di satu foto, tampak kedua tangan Kourtney berada di pinggang Megan sementara keduanya menggigit satu apel bersama. Kemudian, ada foto dimana Kourtney menempelkan payudaranya ke tubuh Megan.

Selain itu, ada juga foto dimana keduanya berdiri berdampingan, lengan keduanya menempel, dan Megan berpose nakal dengan menarik ke atas pakaian dalam yang dipakainya hingga memperlihatkan setengah dari payudaranya.

Skims adalah shapewear milik Kim Kardashian yang dulu namanya adalah Kimono. Setelah mendapat banyak kritikan, dia mengubah namanya menjadin Skims. Beberapa jenis brand Skims di antaranya adalah, bra, pakaian dalam, bodysuits, dan celana pendek yang tersedia berbagai ukuran mulai dari XXS hingga 4XL.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini