Foto Pertama CHEN EXO di Militer Jadi Trending Topic, Sudah Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Chen EXO berada di deretan trending topic Twitter berbagai wilayah. Foto pertama Chen yang sedang menjalani wajib militer alias wamil dirilis ke publik dan menjadi perbincangan.

Seperti diketahui, setelah merilis single terbarunya yang bertajuk “Hello” pada Kamis 15 Oktober 2020, Chen EXO mengumumkan akan menjalani wamil. Ia masuk wamil pada 26 Oktober 2020 lalu.

Pemilik nama Kim Jong Dae itu menjadi anggota keempat EXO yang memenuhi wajib militernya, setelah Xiumin, D.O., dan Suho. Ia pun sempat menulis surat untuk para penggemarnya saat mengumumkan akan menjalani wamil.

“Halo, ini Chen. Apakah kamu tetap sehat dan sehat akhir-akhir ini, dengan perbedaan suhu yang semakin lebar dari hari ke hari? Hari-hari yang panas telah berlalu dan sekarang menjadi musim gugur yang hangat.

Alasan saya menulis dan menyapa Anda melalui surat ini hari ini adalah untuk memberi tahu Anda semua bahwa saya akan mendaftar untuk dinas wajib militer saya pada 26 Oktober. Saya akan memenuhi tugas saya dengan rajin sambil menjaga kesehatan mental dan fisik saya dengan baik, jadi bahwa saya bisa tumbuh sebagai pribadi selama ini dan menyapa Anda semua dengan citra yang lebih baik; Saya harap kalian semua akan terus hidup dengan indah dan sehat seperti biasanya !!

Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu.”

Sementara itu, di Twitter banyak penggemar yang begitu semangat melihat foto Chen saat berada di militer. Berikut cuitan-cuitan penggemar:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini