Foto Mesra di Kamar Mandi, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Banjir Pertanyaan Momongan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan suami istri baru, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menikmati kebersamaan mereka. Dua sejoli ini pun terlihat sedang berlibur dan bulan madu di pulau Bali.

Karena sedang menikmati bulan madu, Ibnu dan Ririn kerap memamerkan kemesraan mereka. Bahkan, Ririn juga mengunggah momennya dengan sang suami saat tengah bersantai di kamar mandi resorts tempat mereka berlibur.

Dalam unggahan itu, Ririn tak memberikan keterangan dan hanya menuliskan emoji awan berwarna biru. Di foto itu, terlihat Ririn dan Ibnu sama-sama memakai kimono berwarna putih dan kacamata hitam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RE (@ririnekawati)

Pada foto pertama, terlihat Ririn duduk dipinggir bathup dan di Ibnu di dalamnya. Kemudian di foto kedua, Ririn berada di dalam bathup tersebut, sedangkan Ibnu terlihat santai dan bersandar.

Sontak, potret kebersamaan pengantin baru ini pun mengundnag banyak komentar netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang usil menanyakan momongan Ibnu dan Ririn.

“Pasangan paling keren, paling goals banget,” kata akun aniksoepangat.

“Masyaallah, semoga selalu bersama untill jannah ya,” komentar akun asti_utamii.

“Ditunggu ponakan onlineee releasee mba Rin dan bang Jon,” tulis akun aji_irwn96.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah pada 30 Januari 2021. Pernikahan tersebut turut dihadiri rekan-rekan selebritis seperti Dimas Seto, Dini Aminarti dan Ryana Dea.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini