Foto Bareng Pria Tampan, Rachel Vennya Udah Move On?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer tanah air, Rachel Vennya kembali jadi sorotan publik. Namanya lagi-lagi dibahas, terutama soal kehidupan asmaranya.

Hal ini bermula dari salah foto yang diunggah sepupu Rachel, Chelsea Veronia. Chelsea memposting sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan para sahabat termasuk Rachel.

Namun, ada satu foto yang sukses bikin netizen salfok. Dalam potret itu, Chelsea berfoto dengan pasangannya, sedangkan Rachel nampak dirangkul oleh pria tampan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chelsea ? (@chelsea.veronnia)

Di unggahannya, Chelsea tak memberikan kata-kata di kolom caption. Namun, sosok pria berwajah blasteran itu nampak duduk berdekatan dengan Rachel.

Sontak, hal ini menggelitik rasa penasaran netizen. Mereka pun menyebut bahwa Rachel mungkin sudah move on dari sang mantan suami, Niko Al Hakim.

“Slide terakhir mantep bunaa,” komentar akun sard.ib.

“Okun versi cakep, ups,” tulis akun dndasyhbl.

“Gantengan yang ini woe laa,” kata akun sendymuliasrr.

“Aku sih yes kalo buna move on,” kata akun ranraniaraniaa.

Meski begitu, belum ada tanggapan apapun, baik dari Rachel maupun sahabat-sahabatnya. Ibu dua anak ini juga terlihat sedang menenangkan diri dengan berlibur ke Lombok.

Rachel Vennya jadi perbincangan hangat netizen usai kasus perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Rumah tangga mereka kandas di tengah jalan, setelah lima tahun menikah dan dikaruniai dua anak, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini