Foreplay, Hal yang Diperhatikan Perempuan Saat Bercinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memahami apa yang diinginkan perempuan bisa jadi sangat membingungkan, terutama soal bercinta. Akan tetapi, Anda kaum Adam tak perlu khawatir, karena hal tersebut tidak terlalu sulit.

Namun yang mengejutkan, penelitian menunjukkan bahwa perempuan memiliki beberapa hal spesifik yang mereka pedulikan dan perhatikan saat bercinta.

Melansir Times of India, berikut beberapa hal yang pasti diperhatikan kaum perempuan saat becinta:

Beberapa ‘pemanasan’ yang mengasyikkan

Perempuan menginginkan foreplay yang lama yang tidak terbatas pada beberapa ciuman dasar. Dimulai dengan ciuman perlahan dan kemudian mengarah ke ciuman yang penuh gairah, foreplay bisa membuat perempuan turn on dan siap untuk beberapa aksi panas di bawah selimut.

Play it rough

Tidak semua perempuan menginkan ‘permainan’ yang lembut. Tapi, Anda akan terkejut mengetahui ada beberapa perempuan lebih menyukai ‘tindakan kasar’. Baik itu menutup mata atau bahkan beberapa trik BDSM dari Fifty Shades of Grey, perempuan pasti akan menghargai Anda. Namun, sulit untuk berasumsi seperti itu, Anda harus meminta persetujuan untuk melakukan tindakan tersebut.

Puji dia … di tempat tidur

“Kamu terlihat cantik” adalah sesuatu yang ingin didengar semua perempuan, tetapi “kamu luar biasa di tempat tidur” adalah hal yang sangat ingin didengar kaum perempuan.

Memuji gaya, tubuh, dan caranya bercinta akan membuatnya merasa sangat percaya diri, berani, dan seksi. Apalagi? Anda akan mendapatkan beberapa poin di tempat tidur dengan kepercayaan dirinya yang liar!

Jemput dia!

Jika perempuan Anda pulang kerja, rencanakan kejutan yang menyenangkan untuknya di rumah. Dia akan senang berada di ujung penerima kasih sayang dan gairah Anda. Perlahan menanggalkan pakaiannya dan mengejutkannya dengan menjemputnya dengan gaya jantan yang akan membuatnya ‘gila’. Membawanya ke kamar tidur dengan cara ini pasti akan mengobarkan api gairahnya.

Seks oral adalah suatu keharusan

Ini tidak selalu tentang pria, tetapi mendapatkan pengalaman luar biasa dari seks oral dapat membuat perempuan Anda menginginkan lebih, selalu. Seks oral memungkinkan lebih banyak rangsangan seksual di bawah sana yang meningkatkan kemungkinan orgasme.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini