Foreplay Dapat Membantu Anda Menikmati Seks Pertama Kali lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi sebagian orang, seks untuk yang pertama kali adalah masalah besar. Tidak peduli seberapa banyak dan lama Anda mengenal pasangan, Anda selalu skeptis dengan hal-hal yang mereka sukai dan tidak di tempat tidur.

Jadi bagaimana Anda membuatnya menjadi pengalaman yang baik untuk Anda berdua? Melansir Times of India, berikut beberapa cara mudah untuk menghadapi seks pertama kali.

Be ready

Tidak perlu dipikirkan, tetapi ini adalah poin terpenting dari semuanya. Pastikan Anda benar-benar siap untuk berhubungan seks dengan pasangan Anda. Seks bukan hanya tentang keintiman fisik, tapi juga emosional dan cinta.

Sangat normal untuk merasa sedikit kewalahan, luangkan waktu sebentar untuk memikirkan keputusan Anda ini sebelum Anda ‘terjun’. Jika Anda merasa tertekan, jangan lakukan itu. Buat diri Anda se-rileks mungkin, kemudian luangkan waktu yang Anda inginkan dan putuskan nanti.

Persetujuan

Eits, Anda harus meminta persetujuan pasangan Anda terlebih dahulu untuk melakukan hal ini ya! Meskipun Anda yakin bahwa pasangan Anda ingin melakukan hubungan intim, akan lebih baik bila Anda menanyakannya lagi.

Ajak pasangan Anda untuk berbicara, Anda dan pasangan harus tahu isi hati masing-masing. Tidak apa-apa untuk berubah pikiran dan jika suatu saat, salah satu dari Anda merasa tidak nyaman, istirahatlah dan coba lagi. Jika Anda merasa pasangan Anda tertekan, bicarakan dengannya, dan buat dia merasa nyaman terlebih dahulu sebelum terburu-buru.

Ketahui tentang jenis-jenis seks yang berbeda

Seks dapat memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda dan ada beberapa cara berbeda untuk berhubungan seks. Pastikan jenis seks yang Anda berdua inginkan dan baru lanjutkan.

Foreplay is important

Lakukan banyak foreplay sebelum ‘eksekusi’. Berhentilah mengkhawatirkan hasil akhirnya. Habiskan waktu sebanyak mungkin untuk pemanasan demi membangun hubungan yang diinginkan.

Ini akan mengobarkan gairah dalam diri Anda dan pasangan sebelum melakukan langkah besar. Cium, sentuhan, dan rangsang pasangan Anda sebanyak mungkin sehingga Anda berdua merasa siap untuk langkah selanjutnya.

Bicara satu sama lain

Seks seharusnya menyenangkan bagi Anda berdua. Jadi, Anda harus tetap berkomunikasi dengan pasangan Anda. Beberapa hal mungkin terasa tidak enak, tapi Anda harus mengatakannya agar Anda dan pasangan merasa bahagia.

Jadi pastikan untuk berbicara saat Anda berhubungan seks dan melakukan sesuatu satu sama lain. Gunakan petunjuk fisik seperti mengerang atau tersenyum kecil untuk menilai apakah kalian sedang menuju ke arah yang benar.

Pasangan Anda akan menyukai kenyataan bahwa mereka membuat Anda bersemangat jika Anda menjelaskan dengan erangan, bisikan, atau kata-kata yang terlontar dari mulut Anda. Baik ini pertama kali atau ke-100 kalinya, berbicara saat berhubungan seks akan membantu Anda memahami kebutuhan satu sama lain dengan lebih baik setiap saat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini