Fix! Yoo In-na Bakal Gabung Bareng Jisoo BLACKPINK di Drama Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Yoo In-na dipastikan bergabung dengan salah satu member BLACKPINK, Jisoo dalam drama karya kreator ‘Sky Castle’, ‘Snowdrop’. Tak hanya Jisoo BLACKPINK, Yoo In-na juga turut beradu akting dengan Jung Hae-in.

Pihak JTBC selaku rumah produksi dan penayangan ‘Snowdrop’ memastikan kabar tersebut pada Senin, 28 Desember 2020. Kabar tersebut sontak membuat warganet terkejut dan bahagia.

‘Snowdrop’ merupakan drama terbaru dari sutradara ‘SKY Castle’, Jo Hyun-tak, dengan latar Kota Seoul pada 1987. Drama ini akan bercerita tentang Soo-ho (Jung Hae-in), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama perempuan dengan berlumuran darah.

Seorang siswa di sekolah itu, Eun Young-cho (Jisoo), membantu Im Soo-ho bersembunyi dan merawat lukanya. Bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Yoo In-na akan berperan sebagai Kang Chung-ya, seorang ahli bedah di rumah sakit pemerintah. Ia memiliki pesona yang dapat membuat orang menyukainya hanya dalam sekejap.

Kabarnya, drama bertabur bintang ini dijadwalkan tayang pada 2021. Jadi kita tunggu aja ya gaes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini