Keaton
(Foto: Esquire)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar Michael Keaton akan jadi Batman lagi menjadi kenyataan. Dia akan muncul dalam film ‘The Flash’.

Artinya, akan dua Batman yang muncul dalam ‘The Flash’. Pasalnya, Ben Affleck juga akan bermain di film ini. Hanya saja, Batman yang diperankan Keaton adalah Batman di masa lalu.

Dalam ‘The Flash’, Barry Allen memutuskan kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahan yang dia lakukan. Di situ-lah dia bertemu dengan Batman yang diperankan oleh Keaton.

Kabar Keaton akan kembali memerankan Batman sudah menyeruak beberapa bulan lalu. Kabar yang membuat sebagian besar fans DC gembira. Tapi, sebelumnya Keaton sempat ragu akan berakting lagi di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat khawatir. Saya terus memantau situasi Covid di Inggris dibandingkan hal lainnya,” ujarnya, dikutip dari Comic Book, Kamis 22 April 2021.

“Itu akan menentukan segalanya dan itu sebabnya saya tinggal jauh di luar kota agar bisa berjauhan dari orang lain karena saya benar-benar khawatir dengan Covid,” katanya.

Keaton memerankan karakter Batman di ‘Batman’ pada 1989 dan ‘Batman Returns’ pada 1992. Terakhir kali memerankan karakter superhero kelelawar itu, Keaton beradu akting dengan Michel Pfeiffer sebagai Catwoman dan Danny DeVito sebagai penguin.

Sebelumnya, Keaton pernah bermain di film Marvel, ‘Spiderman: Homecoming. Di sana, dia berperan sebagai villain, Vulture.

Film ‘The Flash’, yang diperankan Ezra Miller, ceritanya fokus pada speed force yang sudah muncul dalam Justice League versi Zackk Snyder. Dengan adanya speed force, Barry Allen bisa pergi ke masa lalu dan bertemu dengan Batman yang diperankan Keaton.

Disutradarai Andy Muschietti, saat ini ‘The Flash’ sudah memasuki tahap syuting. Sebelumnya, serial televisi ‘The Flash’ besutan CW sudah mencuri perhatian penggemar superhero dengan kekuatan lari secepat kilat.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here