Film ‘Wonder Woman 1984’ Tayang 16 Desember, Besok Sudah Bisa Beli Tiket

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ‘Wonder Woman 1984’ akan tayang di bioskop mulai 16 Desember. Tiket sudah bisa dibeli mulai 11 Desember 2020 untuk penayangan 16-20 Desember.

Beberapa bioskop di Indonesia sudah dibuka kembali setelah sempat berbulan-bulan ditutup karena pandemi Covid-19. Setelah dibuka, belum ada film-film bagus yang tayang di bioskop.

Pasalnya, banyak perilisan film yang mengalami penundaan hingga 2021 dan bahkan ada yang baru dirilis di 2022. Tak perlu khawatir, kalian bisa menonton aksi Diana Prince di film ‘Wonder Woman 1984’ kurang dari satu pekan lagi.

Melalui akun Instagramnya, jaringan bioskop XXI mengumumkan jadwal tayang ‘Wonder Woman 1984’. Dijelaskan pula, akan ada advance ticket sales atau penjualan tiket lebih awal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cinema XXI (@cinema.21)

“Desember ceria bersama Gal Gadot nih alias Advance Ticket Sales Wonder Woman 1984 dibuka mulai 11 Desember 2020,” tulis akun Instagram XXI, @cinema.21.

“Tiket bisa dibeli melalui M-Tix atau TIX ID dan bisa juga datang langsung ke bioskop ya. Penayangan film ini berlaku di studio Deluxe, IMAX dan The Premiere. Asik banget kan?”

Bagi kalian yang ingin menonton ke bioskop, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ya. Pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. Setiap bioskop juga sudah menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini