Film Terbaru ‘Spongebob Squarepants’ Tayang di Netlix, Netizen Salfok ke Pengisi Suara: Masih Sama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film animasi ‘Spongebob Squarepants’ tampaknya masih digemari masyarakat. Gak cuma anak-anak, orang dewasa pun masih menyukai kisah warga Bikini Bottom ini.

Baru-baru ini, film animasi garapan Nickelodean tersebut merilis film terbarunya berjudul Spongebob Squarepants Movie: On the Run yang tayang di Netflix. Film yang rilis awal November ini langsung diserbu penggemar, termasuk orang dewasa.

Bahkan, banyak dari mereka yang salah fokus dengan film animasi itu. Mereka merasa pengisi suara atau dubber masih sama seperti film Spongebob terdahulu. Hal tersebut juga diungkap oleh penyanyi, Fieraa Besari.

“Film Spongebob dah rilis di Netplik, pas ngecek bahagia banget denger dubbing-nya, suara-suara sama dari masa-masa lama, nostalgia,” katanya lewat akun Twitternya.

Gak cuma Fiersa, beberapa netizen pun merasakan hal yang sama. Mereka juga turut mendoakan para dubber agar selalu diberikan kesehatan.

Spongebob Squarepants merupakan animasi garapan rumah produksi, Nickelodeon. Serial ini mengisahkan Squarepants si celana kotak bersama sahabat-sahabatnya di Bikini Bottom, Patrick Star, Squidward Tentacles, Mr. Krab, Sandy Cheeks dan masih banyak lagi.

Serial buatan Stephen Hilenburg ini pertama kali rilis pada tahun 1999 di Amerika Serikat. Tak hanya serial, animasi ini juga diangkat ke layar lebar dengan beberapa judul, seperti The Spongebob Out of Water, dan The Spongebob Squarepants the Movie.

Banyaknya penggemar animasi tersebut, juga membuat serial Spongebob dieksplor lebih dalam. Pasalnya, beredar berita bahwa akan ada spin-off dari Spongebob Squarepants yang akan menceritakan sahabatnya, Patrick Star.

Gimana gaes? Sudah nonton film terbarunya belum?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini