Film Pendek Taylor Swift “All Too Well” Tayang Perdana di TIFF

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA– Video musik berformat film pendek dari Taylor Swift, “All Too Well”, akan tayang di gelaran Festival Film Internasional Toronto (TIFF) tahun ini.

Dari laman resmi TIFF pada Sabtu, diterangkan film pendek dengan judul “All Too Well: The Short Film” yang diambil dengan kamera 35mm ini tayang perdana di festival.

“All Too Well: The Short Film” sendiri merupakan sebuah film pribadi tentang seorang wanita dan pria muda yang cintanya retak dan akhirnya berakhir, namun, sang wanita muda itu mengingat segalanya dengan sangat baik, untuk waktu yang lama.

“Taylor Swift adalah seseorang yang begitu kreatif. Penyanyi, penulis lagu, produser, aktor, sutradara — seniman ini adalah wanita dalam sejarah yang memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year tiga kali, menyamai kemenangan terbanyak oleh artis mana pun (bersama Frank Sinatra, Stevie Wonder, dan Paul Simon), serta mendapatkan hadiah di delapan kategori lainnya,” kata TIFF.

“Selain musik, Swift juga telah lama menjadi pendongeng visual. Dari memengaruhi pengeditan video musiknya, hingga menulis treatment (naskah) nya sendiri dan kemudian beralih ke sutradara, dia telah mendefinisikan gaya berbeda yang meluas dari penulisan lagunya,” imbuhnya.

Pada tahun 2021, Swift juga merilis rekaman ulang “Fearless (Taylor’s Version) dan “Red (Taylor’s Version)”, sebagai tindakan reklamasi dan pemberdayaan kreatif.

Di gelaran TIFF nanti, Swift akan bergabung dengan CEO TIFF Cameron Bailey untuk pemutaran pertama film pendek tersebut dan bicara soal proses di baliknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini