Billie Eilish (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari solois asal Amerika Serikat, Billie Eilish. Pelantun ‘Bad Guy’ ini akan dibuatkan film dokumenter berjudul  ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry’ yang akan tayang 2021 mendatang.

Apple Original Films pada Senin 28 September 2020 mengumumkan bahwa ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry’, disutradarai oleh R.J. Cutler akan tayang di bioskop dan Apple TV + pada Februari 2021.

Perusahaan tersebut juga merilis video teaser hari ini untuk film yang menampilkan cuplikan penyanyi berusia 18 tahun ini saat masih kecil. Dokumenter ini kemungkinan akan mengeksplorasi kisah Eilish bersama sang kakak Finneas O’Conell yang juga terjun di industri musik.

Penyanyi bernama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O’Connell, mencetak banyak prestasi hingga layak dibuat film dokumentar tentang dirinya. Namanya mulai melambung di dunia musik Hollywood setelah debut albumnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ dirilis pada 2019.

Dari album tersebut, penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Justin Bieber ini berhasil memboyong piala bergengsi Grammy Awards 2020 untuk Song of the Year, Best New Artist, Album of the Year, dan Best Pop Vocal Album.

Pada bulan Mei, Eilish merilis film pendek berjudul ‘Not My Responsibility’ yang mengecam mereka yang mudah merasa malu.

Tak sampai di situ, Eilish kembali mengukir prestasi dengan merilis lagu utama untuk film ‘James Bond: No Time to Die’, dan menjadi artis termuda yang pernah merekam single untuk film mata-mata asal Inggris itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here