Film Dokumenter Billie Eilish Tayang Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari solois asal Amerika Serikat, Billie Eilish. Pelantun ‘Bad Guy’ ini akan dibuatkan film dokumenter berjudul  ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry’ yang akan tayang 2021 mendatang.

Apple Original Films pada Senin 28 September 2020 mengumumkan bahwa ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry’, disutradarai oleh R.J. Cutler akan tayang di bioskop dan Apple TV + pada Februari 2021.

Perusahaan tersebut juga merilis video teaser hari ini untuk film yang menampilkan cuplikan penyanyi berusia 18 tahun ini saat masih kecil. Dokumenter ini kemungkinan akan mengeksplorasi kisah Eilish bersama sang kakak Finneas O’Conell yang juga terjun di industri musik.

Penyanyi bernama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O’Connell, mencetak banyak prestasi hingga layak dibuat film dokumentar tentang dirinya. Namanya mulai melambung di dunia musik Hollywood setelah debut albumnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ dirilis pada 2019.

Dari album tersebut, penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Justin Bieber ini berhasil memboyong piala bergengsi Grammy Awards 2020 untuk Song of the Year, Best New Artist, Album of the Year, dan Best Pop Vocal Album.

Pada bulan Mei, Eilish merilis film pendek berjudul ‘Not My Responsibility’ yang mengecam mereka yang mudah merasa malu.

Tak sampai di situ, Eilish kembali mengukir prestasi dengan merilis lagu utama untuk film ‘James Bond: No Time to Die’, dan menjadi artis termuda yang pernah merekam single untuk film mata-mata asal Inggris itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini