Fashion Lady Gaga di Oscars 2019 Disebut Mirip dengan Bintang Audrey Hepburn

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Berhasil dapatkan penghargaan Oscars pertamanya, fashion Lady Gaga mencuri perhatian, ia terlihat kenakan kalung istimewa!

Lady Gaga menjadi sorotan di Academy Awards 2019. Meskipun aktris itu tidak memenangkan aktris terbaik, dia bersemangat untuk nominasi dalam film debutnya. Dia memang memenangkan Best Original Song untuk Shallow dari A Star Is Born.

Penyanyi yang berubah menjadi aktris ini terlihat memukau dalam gaun Alexander McQueen hitam dan sarung tangan hitam panjang. Yang membuatnya tampak lebih istimewa adalah kalung yang dia kenakan.

Liontin berlian di kalung itu terakhir kali terlihat dikenakan oleh Audrey Hepburn ketika dia berpose dengan untuk pemotretan publisitas Breakfast At Tiffany’s filmnya. Hepburn memakai set kreasi Jean Schlumberger dengan berlian kuning 128,54 karat Tiffany dan harganya sekitar $ 5 juta pada tahun 1972. Berlian kuning 128 karat yang dikenakan Lady Gaga ini sendiri memiliki harga 30 juta dollar.

Faktanya, penyanyi sekaligus aktris itu ternyata juga terlihat dengan model rambut yang juga sangat mirip dengan Hepburn. Penampilan fashion Lady Gaga disebut terinspirasi dari Audrey Hepburn di Oscar 2019. (Tisa)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini