Fashion Item yang Wajib Dimiliki untuk Menyempurnakan Penampilan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mencocokkan pakaian adalah keterampilan yang dapat semua orang dipelajari. Namun, terkadang hanya mengenakan dua potong pakaian agar terlihat gaya tidaklah cukup.

Lalu apa yang harus Anda lakukan? Memakai beberapa perhiasan tak selalu menjadi solusi. Berikut fashion item yang wajib dimiliki untuk menyempurnakan penampilan Anda, melansir Times of India, berikut solusinya.

Kacamata hitam

Yang ini sepertinya tidak perlu dipikirkan lagi, tetapi meskipun di luar tidak cerah, Anda masih bisa membuat kacamata hitam Anda berfungsi sebagai aksesori untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Kenakan di mata Anda, geser ke belakang ke rambut Anda, atau Anda dapat menyelipkan di pakaian yang Anda kenakan. Kacamata hitam dapat dengan mudah digunakan sebagai aksesori untuk mencerahkan pakaian dasar Anda.

Topi

Topi merupakan salah satu aksesoris terbaik untuk ditambahkan ke pakaian Anda dan langsung membuat Anda terlihat imut sekaligus untuk menyelamatkan kepala Anda dari kerusakan akibat sinar matahari.

Syal

Baik itu yang panjang dan hangat atau yang kecil dan tipis, syal selalu menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilan. Anda dapat berinvestasi pada beberapa yang berwarna solid atau multiwarna, tentu saja berdasarkan jenis pakaian yang Anda miliki. Mereka bekerja cukup baik untuk melindungi Anda dari matahari dan bahkan di bulan-bulan yang lebih dingin.

Tas selempang

Kaum Hawa selalu memiliki banyak barang untuk dibawa, bahkan saat tidak bermaksud melakukannya. Jadi, tas selempang bisa menjadi solusinya. Tas selempang cocok untuk beragam gaya, baik kasual maupun klasik. Dengan cara ini, Anda dapat mengakses pakaian Anda dengan sempurna dan juga menyimpan lebih banyak barang tanpa mengorbankan gaya.

Ikat pinggang

Ada terlalu banyak jenis ikat pinggang. Yang panjang, pendek, tipis, tebal, dan masih banyak lagi! Anda bisa memakainya di celana atau di atas baju kemeja untuk mendapatkan garis pinggang yang kencang. Sabuk bisa menjadi aksesori yang bagus untuk menyempurnakan tampilan Anda secara keseluruhan tanpa susah payah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini