Fakta Mengejutkan Jun Ji Hyun Tampil di Ending ‘Kingdom’ Musim Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Serial Netflix ‘Kingdom’ sudah mengumumkan adanya prekuel ‘Kingdom: Asin’. Aktris Jun Ji Hyun pun telah dikonfirmasi membintangi cerita tambahan tersebut.

Seperti diketahui, Kingdom musim kedua diakhiri dengan misteri baru. Aktris Jun Ji Hyun muncul pada episode final dan mengejutkan penggemar serial tersebut.

Meskipun hanya muncul selama beberapa detik sebelum Kingdom musim kedua berakhir, rupanya Jun Ji Hyun ternyata harus menghabiskan waktu yang cukup lama saat syuting.

BACA JUGA: Jun Ji Hyun Fix Bintangi ‘Kingdom: Asin’, Ini Perannya!

“Tidak, itu butuh waktu lama. Meskipun ini kali pertama syuting Kingdom, aku harus mengisyaratkan akhir dari proyek sekaligus awal dari musim baru, sambil melihat sekilas tentang karakterku. Jadi itu sangat sulit. Aku tidak tahu apakah itu sebabnya, tapi lamanya proses syuting terasa sangat membantu,” kata Jun Ji Hyun ketika wawancara dengan W Korea.

Pemain ‘The Legend of The Blue Sea’ itu kemudian mengungkapkan rasa syukurnya bisa berpartisipasi dalam ‘Kingdom’. Karena selain mengagumi penulis Kim Eun Hee, ia juga sangat menyukai drama ini.

“Aku juga penggemar ‘Kingdom’ dan aku menyukai gaya penulis naskah Kim Eun Hee. Aku menganggapnya sebagai suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan aktor dan produser luar biasa yang memberikan jiwa pada pesona Kingdom,” pungkasnya.

BACA JUGA: Muncul di Episode Terakhir ‘Kingdom’ Musim Kedua, Penulis Ungkap Karakter Jun Ji Hyun

Diberitakan sebelumnya, selain Jun Ji Hyun yang akan memerankan karakter prajurit dari Asin, aktor Park Byung Eun yang sebelumnya memerankan kapten Min Chi Rok di ‘Kingdom’ juga akan membintangi ‘Kingdom: Asin’.

Keduanya akan melaksanakan syuting ‘Kingdom: Asin’ pada bulan Oktober 2020 dan saat ini proses pra-produksi sudah mulai dilakukan. ‘Kingdom: Asin’ akan kembali disutradarai oleh Kim Sung Hoon yang sebelumnya menjadi sutradara untuk ‘Kingdom’ season 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini