‘Fakboi’ Minggir! Cewek-cewek Baca Doa Ini Biar Dijauhin dari Cowok Buaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap wanita pasti ingin mendapatkan jodoh yang baik dan pengertian. Gak sekedar baik, cowok setia dan jujur pada pasangan juga menjadi idaman kaum hawa.

Sayangnya, tak sedikit para wanita terjerumus pada tipu daya seorang lelaki. Banyak dari mereka yang terbuai mulut manis pria yang berujung pada pengkhianatan.

Dengan demikian, dapat diartikan untuk mencari calon imam yang sesuai keinginan kaum hawa bukanlah hal yang mudah. Gak cuma usaha, untuk mendapatkan jodoh yang baik juga perlu berdoa dan pertolongan dari Allah SWT.

Maka dari itu, ada baiknya kita selalu memohon perlindungan Allah SWT dari pria yang tak setia. Dijauhkan dari segala tipu daya dan buaian lelaki yang cuma modal ngerayu doang.

Biar kamu bisa jauh-jauh dari lelaki seperti itu, yuk amalkan doa berikut agat terlindungi dari omongan cowok buaya.

Doa dijauhkan dari tipu daya lelaki:

Allaahumma man araadanii bisuuin faruddahuu ‘alaihi wa min kaadanii fakidhu waj’alnii min ahsani ‘ibaadika nasihiiban ‘indaka wa aqribhum manzilatan minka wa akhashinim zlfaa ladaia fa innahu laa yanaalu dzaalika illa bifadhlika wa judlii bijuudia wa’thif ‘alayya bimajdika wahfazhnii birahmatika waj’al lisaanii bidzikrika lahijan wa qalbii bihubbika mutayyaman.

“Ya Allah, barang siapa yang menghendaki kejahatan kepadaku, kembalikanlah kejahatan itu kepadanya, barang siapa memperdayakan tipu dayanya, kembalikanlah tipu dayanya itu. Jadikanlah aku termasuk sebaik-baik hamba-Mu yang mempunyai bagian di sisi-Mu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini