EXO-L! Tao, Luhan, & Kris Kenanga Masa Training di EXO Dulu

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – EXO-L! Siapa nih yang kangen sama OT12? Siapa juga yang kangen tiga mantan member EXO, Tao, Luhan, dan Kris?

Buat kalian yang kangen banget, baru-baru ini Tao, Luhan dan Kris tampil bersama menjadi mentor untuk program pencarian bakat TV Tiongkok berjudul “Produce Camp 2020”. Di acara itu mereka mengenang masa-masa training mereka dulu.

“Kau ingat bagaimana kita dulu sangat begitu dikerasin saat training?” kata Luhan membuat Tao dan Kris jadi diam sejenak.

“Jadi kita juga harus sangat keras pada juga?” jawab Kris.

BACA JUGA: SUHO Pamit Berangkat Wamil, 4 Hal Ini Bakal Bikin EXO-L Rindu Berat

Luhan mengatakan bahwa mereka, sebagai mentor, belum terlalu keras pada calon idol tersebut dan masih jauh dibanding masa training mereka yang sampai menangis.

Mendengar hal tersebut, Kris kemudian menunjuk pada Tao yang pernah menangis saat menjadi training. “Ketika dia datang ke kelas training, apa kau ingat kelas pertama? Dia menghilang saat latihan berlangsung lalu aku menemukannya menangis. Dia menangis di kamar mandi,” ujar Kris yang membuat Tao tertawa malu.

“Aku tidak bisa menari itu,” jawab Tao asal.

Luhan kemudian mengatakan bahwa dulu mereka memang masih sangat muda dan mendapatkan banyak tekanan untuk bisa jago menari dan menyanyi. Sementara itu melihat para mantan member EXO ini kembali bersama membuat fans tanpa sadar baper dan meneteskan air mata.

“Kalo mereka masih di exo pasti exo pas masa wamil gini ga akan hiatus. soalnya membernya masih banyak yg aktif,” komentar netter.

“Gue nonton ini senyum senyum nyengir gigi kering tp aer mata netes wkkwkw,” ujar yang lain.

“Wahai barisan para mantan. Asal kelean tau, kelean ngobrol gitu doang udah bikin jutaan hati retak, cry cry,” kata lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini