Estetik Banget, Intip Yuk Restoran Mewah Milik Jessica Jung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah mundur dari SNSD, karir Jessica Jung pun semakin bersinar. Tidak hanya seorang penyanyi, tetapi juga seorang pemain, penulis, desainer, direktur merek, vlogger.

Bisnisnya pun terus berkembang, Jessica baru-baru ini meluncurkan restorannya sendiri di lantai dua toko utama Blanc & Eclare di Chungdam-dong, Seoul. Nama restoran miliknya adalah Clareau.

Restoran ini dapat diakses melalui lobi utama toko pakaiannya. Ruang lapang yang cerah menanti saat Kamu masuk brand fesyen yang tersebar di Amerika Serikat, Hong Kong, hingga Thailand itu.

Usut punya usut, Jessica sendiri yang mendesain interior restoran miliknya yang super estetik. Apalagi, kamar mandinya, lucu banget dengan wallpaper bermotif bunga.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 220⭐ (@220cmjessica)

Restoran ini dibuat minimalis dan bergaya. Karena Jessica adalah penggemar berat wine, restorannya juga dilengkapi dengan gudang wine terbuka dan lampu gantung gelas wine.

Kamu juga dapat memesan kamar pribadi yang dapat menampung hingga 6 orang. Setiap kamar memiliki tema yang berbeda. Ini adalah “ruang merah”.

Menunya sederhana dan harganya relatif tinggi. Misalnya saja salad seharga ₩ 17.000-19.000 KRW (sekitar Rp 210-250 ribu), dan makanan utama seharga minimal ₩ 29.000 (sekitar Rp 360 ribu).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 220⭐ (@220cmjessica)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini