Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama di Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri BUMN, Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama, Minggu 24 Oktober 2021 yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

Dorce sudah dirawat di rumah sakit sekitar dua minggu. Sebelumnya, presenter kondang itu sempat tak sadarkan diri.

“Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik,” kata Erick.

“Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. Insya Allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta,” ujarnya.

Dorce dilarikan ke rumah sakit pada 7 Oktober lalu setelah tak sadarkan diri. Dorce mengidap diabetes dan saat itu gulanya tinggi. Selain itu, Dorce pernah mengaku sakit batu ginjal beberapa tahun lalu.

Erick membagikan video menjenguk Dorce di Instagram. Tampak mantan presiden Inter Milan itu berbincang dan bergurau dengan Dorce.

“Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce yang dirawat di RSPP, sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik. Insya Allah segera pulih kembali, semangat Ibu Dorce!” tulis Erick.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini