Episode Perdana ‘Taxi Driver’ Raih Rating Tinggi, Sebagus Apa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama terbaru SBS yang berjudul “Taxi Driver” dimulai dengan awal yang menjanjikan. Drama ini tayang perdana pada Jumat 9 April 2021 dengan rating yang cukup tinggi.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana “Taxi Driver” pada 9 April membuat awal yang kuat dengan peringkat nasional rata-rata 8,7 persen dan 10,7 persen untuk dua bagiannya.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver” menceritakan kisah tentang layanan taksi misterius yang melakukan pembalasan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Drama ini diperankan aktor Lee Je Hon dan Esom.

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir untuk layanan tersebut. Sementara Esom berperan sebagai jaksa Kang Ha Na, yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa. .

Perusahaan menawarkan layanan yang agak tidak biasa untuk membalas pelanggannya. Dipimpin oleh pemilik perusahaan, Jang Sung-cheol (Kim Eui-sung), Do-ki mengumpulkan sekelompok warga untuk memberikan keadilan sesuai permintaan pelanggan mereka.

Sutradara Park Joon-woo, yang memiliki pengalaman mengerjakan acara jurnalisme investigasi seperti “Pertanyaan Tak Terjawab,” mencatat bahwa dia menggunakan kasus dari acara itu dalam cerita.

“Banyak yang mungkin marah terhadap kasus-kasus di mana pelanggar tidak mendapatkan hukuman yang pantas mereka terima,” katanya dalam konferensi pers. “Jadi kami memasukkan kasus-kasus itu, termasuk masalah yang melibatkan penindasan di sekolah dan eksploitasi seksual, ke dalam seri kami.”

Serial ini sempat menjadi perbincangan karena Lee Na-eun dari grup K-pop April yang menjadi pemeran di drama tersebut terlibat skandal bullying. Idol trsebut kemudian diganti oleh Pyo Ye-jin mengambil peran Lee.

“Taxi Driver” akan menayangkan episode 2 pada hari Sabtu jam 10 KST!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini