Nam Do San dan Seo Dal Mi. (Foto: Soompi)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Drama akhir pekan tvN “Start-Up” merilis potongan gambar terbaru. Di mana Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy terlihat berada dalam satu frame!

“Start-Up” merupakan cerita fiksi Korea Selatan yang bercerita tentang para pemimpi muda yang bekerja keras demi mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup. Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi, adalah seorang gadis muda dan cantik yang bercita-cita menjadi Stev Jobs dari Negeri Ginseng.

Sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, bernama Nam Do San. Ia ditemani oleh dua sahabatnya, Yoo Su Bin yang berperan sebagai Lee Chul-san dan Kim Do-wan yang berperan sebagai Kim Yong-san membangun Samsan Tech.

Pada episode sebelumnya, Nam Do San kembali ke Korea untuk yang pertama kalinya usai menghabiskan waktu selama tiga tahun di San Fransisco. Ia pun kembali bertemu dengan cinta pertamanya, Dal Mi yang tengah dirundung masalah besar.

Do San mengetahui hal tersebut usai sahabatnya Chul-san menelpon. Hanya membutuhkan waktu 20 menit, Do San pun tiba di kantor Dal Mi, di Sand Box untuk memulihkan program kendaraan otonomo perusahaan Dal Mi yang terkena serangan hacker.

Usai bertemu pujaan hatinya, Do San memutuskan untuk menetap di Korea daripada harus kembali ke San Fransisco. Scene ini membuat para penonton bertanya-tanya bagaimana perubahan hatinya akan memengaruhi hubungannya dengan Seo Dal Mi.

Selain itu, dalam cuplikan singkat di akhir episode sebelumnya juga menggambarkan Do San dan Dal Mi terlibat percapakan menegangkan di kantor lama, tempat Samsan Tech memulai impian mereka.

Terlihat mata Seo Dal Mi berkaca-kaca melihat ke arah Do San, yang menundukkan kepalanya demi menghindari tatapan gadis yang ia cinta. Membuat para pecinta “Start-Up” kian penasaran dengan percakapan yang terjadi di antara kedua individu yang menjadi sosok dewasa sejak perpisahan mereka karena keadaan yang tidak terkendali tiga tahun sebelumnya.

Anggota Samsan Tech sejatinya sempat menghabiskan waktu membahas proyek “Tarzan” yakni kendaraan yang dapat mengemudi sendiri. Akan tetapi hanya Seo Dal Mi yang akhirnya mengejar mimpi tersebut.

Penonton pasti menunggu bagaimana potongan puzzle yang tersebar dari masa muda mereka akan bersatu kembali. Jangan lupa sosok Pak Han –Han Ji-pyeong, yang tampaknya tak ingin kehilangan Dal Mi untuk yang kedua kalinya. Menarik untuk disaksikan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here