Home Gaya Hidup Episode 2 “Lovestruck in the City” Diwarnai Adegan Ranjang Ji Chang Wook...

Episode 2 “Lovestruck in the City” Diwarnai Adegan Ranjang Ji Chang Wook & Kim Ji Won

0
1152
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama KakaoTV “Lovestruck in the City” sudah baru saja merilis penayangang episode kedua pada Jumat 25 Desember 2020 kemarin. Di episode tersebut, pemeran utama mereka, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won melakukan adegan ranjang.

Episode kedua “Lovestruck in the City” akan menyelami lebih dalam kehidupan cinta yang jujur ​​dan tak kenal takut dari para pemuda dan pemudi kota. Percintaan Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) akan dimulai dengan sungguh-sungguh, dan kisah cinta Choi Kyung Joon (Kim Min Seok) dan Seo Rin Yi (So Ju Yeon) serta Oh Sun Young (Han Ji Eun) dan Kang Geon (Ryu Kyung Soo) juga akan terungkap.

Park Jae Won dan Lee Eun Oh telah kembali dari selancar, dan Lee Eun Oh memiliki goresan di dahinya. Park Jae Won pun mengeringkan rambut Lee Eun Oh menggunakan handuk.

Suasana mendebarkan bisa dirasakan di antara mereka saat mereka bertatapan. Keduanya kemudian berciuman hingga akhirnya terhenti karena angin kencang datang dan menjatuhkan papan selancar di sekitarnya.

Meski sempat terhenti dan tertawa, rupanya Park Jae Won dan Lee Eun Oh pun melanjutkan ciuman intens keduanya. Bahkan, adegan itu berlanjut hingga ke ranjang.

Sementara itu, Produser “Lovestruck in the City” berbagi, “Romansa enam pria dan wanita kota menceritakan sebuah kisah tentang sesuatu yang pernah dialami setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka.”

“Ini adalah drama yang realistis dan dapat dihubungkan sehingga pemirsa dapat memproyeksikan kehidupan masa lalu dan kehidupan mereka saat ini. Silakan menantikan untuk mengetahui bagaimana romansa antara Park Jae Won dan Lee Eun Oh, yang memiliki sikap berbeda dalam situasi yang sama, akan berkembang,” lanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here