ENHYPEN akan Isi Acara ‘ENHYPEN NOW: Dreamin’ di Naver NOW

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar baik untuk ENGENE! Naver akan membuat acara khusus untuk ENHYPEN pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Melansir dari Xsportnews, acara ini bertajuk ‘ENHYPEN NOW: Dreamin’ yang akan tayang pada Sabtu 30 Oktober 2021 pukul 19.00 waktu setempat. Acara ini dibuat spesial bersama ENHYPEN di mana sebagai pembawa acara tunggal.

Dalam acara ini nantinya mereka akan membicarakan hal-hal ringan terkait TMI dan melakukan berbagai permainan. Hal ini menunjukkan chemistry tiap masing-masing member.

Mereka juga akan menjawab beberapa pertanyaan yang telah dikirim para penggemar dan dikumpulkan tim produser. Mereka juga akan menampilkan penampilan mereka dari album pertama sampai album baru mereka.

Boy group ini baru saja merilis album full-lenght pertamanya dengan tajuk ‘DIMENSION: DILEMMA’ yang rilis pada 12 Oktober 2021. Albumnya telah terjual sebanyak 810 ribu eksemplar pada minggu pertama perilisannya.

‘ENHYPEN NOW: Dreamin’ akan ditayangkan melalui layanan streaming Naver NOW.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini