Engku Emran Ganti Profil dan Unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella, Kabar Perceraian Makin Kencang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu belakangan, rumah tangga artis cantik Laudya Cynthia Bella dan pengusaha Malaysia, Engku Emran santer dikabarkan alami keretakan. Keduanya bahkan sempat dirumorkan sudah bercerai.

Isu tersebut kiat menguat usai Bella jarang terlihat melewatkan waktu bersama sang suami. Ia juga menghapus foto-foto Emran di feed Instagramnya.

Dan baru-baru ini, netizen kembali syok karena Engku Emran tiba-tiba mengubah foto profil Instagramnya. Sebelumnya, dalam profil Instagram ia memajang foto Bella dan sang putri, Aleesya. Namun di foto profil terbarunya tampak ia hanya bersama Aleesya.

Tak hanya itu, Emran juga diketahui telah meng-unfollow Instagram Bella. Sementara Bella masih mem-follownya.

Gara-gara ini, pernikahan rumah tangga Emran-Bella pun kembali jadi sorotan. Rumor perceraian pun berhembus semakin kencang.

Untuk diketahui, Emran dan Bella menikah pada 8 September 2017 silam. Keduanya menggelar akad di Malaysia, dan pesta resepsi di Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini