Emosi Jiwa! 5 Film Tentang Perselingkuhan Ini Dijamin Bikin Naik Darah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maraknya istilah perebut laki orang atau pelakor tampaknya tengah jadi perbincangan hangat warganet. Bahkan, hal tersebut jadi konten segar bagi industri hiburan.

Hal tersebut juga terbukti dari antusias masyarakat mengenai kisah tentang perselingkuhan. Cerita tersebut dianggap greget dan menguras emosi sehingga banyak diminati banyak orang, apalagi ‘emak-emak’.

Meski terkadang dianggap memberi pengaruh negatif, cerita perselingkuhan juga banyak mengandung pesan moral yang bisa diambil. Jadi gak cuma dapat rasa kesal, kamu juga bisa petik pelajaran dari sebuah kisah perselingkuhan.

Nah, biar weekend-mu makin greget dan gak gitu-gitu aja, coba nih tonton 5 film bertema perselingkuhan yang dijamin bikin naik darah.

  1. Fatal Attraction (1987)
Fatal Attraction

Film pertama dimulai dari sinema jadul, ‘Fatal Attraction’. Film ini perama kali dirilis pada tahun 1987 dan dibintangi oleh aktor papan atas sekaliber Michael Douglas, Glenn Close, dan Anne Archer.

Film ini bisa dibilang mengangkat tema dasar akibat perselingkuhan. Menceritakan tentang pernikahan yang hancur akibat adanya pengkhianatan, dengan bumbu thriller-psikologis sebagai penyedap.

‘Fatal Attraction’ berpusat pada seorang pria beristri yang memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita muda. Namun suatu hari, wanita itu menolak melanjutkan hubungan terlarang mereka hingga semuanya berubah menjadi tragedi.

2. Unfaithful (2002)

Unfaithful

Selanjutnya ada film ‘Unfaithful’ yang cocok buat kamu tonton di weekend ini. Jika film perselingkuhan umumnya bikin kamu gemas dan panas, film ini justru bakal menguras air matamu.

‘Unfaithful’ menceritakan rumah tangga Connie Summer (Diane Lane) dan Ed Summer (Richard Gere). Keluarga mereka sangat rukun dan harmonis bersama putra semata wayang mereka, Charlie. Ed, merupakan suami yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

Namun, karena terlalu sering bekerja, sang istri, Connie merasa kurang diperhatikan. Sampai akhirnya ia bertemu seorang pria yang memberinya perhatian lebih dan membuatnya bermain api di belakang sang suami.

3. The Loft (2014)

The Loft

Jika bosan dengan film perselingkuhan yang hanya melibatkan satu pasangan dan orang ketiganya, kamu perlu menonton ‘The Loft’. Film ini pertama kali tayang pada tahun 2014.

‘The Loft’ berhasil menyajikan sebuah kisah pengkhianatan seorang suami kepada istri dengan bumbu yang sedikit berbeda. Film ini menceritakan lima orang pria beristri yang memutuskan membeli satu unit apartemen untuk tempat ‘bermain’ mereka dengan para selirnya.

Namun, niat mereka tak semulus yang mereka kira. Ada sebuah misteri pembunuhan yang mau tak mau melibatkan mereka berlima.

4. Locke (2014)

Locke

Selanjutnya ada bintang Venom, Tom Hardy yang beraksi sebagai pria yang menyelingkuhi pasangannya. Film ini menceritakan tentang Ivan Locke (Tom Hardy) yang harus menghadapi konsekuensi besar dan mempertanggungjawabkannya, akibat perselingkuhannya di masa lalu.

Locke pernah berselingkuh dengan asistennya yang bernama Bethan, dan membuahkan anak yang lahir prematur. Karena harus menemani Bethan untuk melahirkan prematur, dia jadi kehilangan pekerjaannya. Dia juga ditinggalkan oleh keluarganya yang sangat dia sayangi. Saking dalamnya film ini, ‘Locke’ memenangkan penghargaan British Independent Film Award dan 6 piala lainnya.

5. Before We Go (2014)

Before We Go

Satu lagi film bertema perselingkuhan yang wajib kamu tonton ialah ‘Before We Go’ (2014). Film ini diperankan oleh Chris Evans sebagai Nick dan Alice Eve sebagai Brooke. Mirip dnegan Unfaithful, alih-alih emosi, film persleingkuhan ini justru bikin kamu banjir air mata.

‘Before We Go’ menceritakan Brooke yang emosi karena suaminya. Dia memutuskan untuk pergi dan selingkuh satu malam dengan Nick yang ditemui di sebuah bar. Pada akhirnya dia kembali ke suaminya, dan merasa sangat menyesal telah selingkuh walau hanya satu malam saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini