Ellen DeGeneres Jual Rumah Mewah Bergaya Bali, Harganya Selangit!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pembawa acara, Ellen DeGeneres memutuskan menjual rumah mewahnya yang terletak di California, Amerika Serikat. Rumah tersebut dibanderol dengan harga 33,3 juta Dolar AS atau sekitar 469 miliar Rupiah.

Gak cuma mewah, rumah Ellen tersebut juga memiliki gaya arsitektur khas Bali. Dilansir dari Variety, Senin 9 November 2020, rumah mewah tersebut resmi terjual.

Seorang konglomerat yang tak disebutkan identitasnya itu membeli rumah Ellen dengan membayar tunai. Mulanya, Ellen dan sang istri Portia de Rossi membuka harga sebesar 40 juta Dolar AS, atau setara dengan 563 miliar Rupiah. Namun, mereka sepakat untuk memangkas harganya.

Kediaman mewah Ellen itu memiliki fasilitas dan kenyamanan yang sepadan dengan harganya. Rumah bergaya Bali itu berlokasi di Montecito dan memiliki luas tanah 9,3 hektare.

Rumah Ellen DeGeneres di Montecito (variety)

Rumah itu dilengkap dengan 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, kamar tamu, sasana olahraga, serta pos pengamanan. Tak cuma fasilitas, rumah yang menghadap langsung ke lautan ini tentu bisa diandalkan untuk menghilangkan stres.

Rumah Ellen DeGeneres bergaya Bali di Montecito (variety)
Rumah mewah Ellen DeGeneres bergaya Bali (variety)

DeGeneres dan Rossi membeli properti tersebut pada akhir 2018 seharga 27 juta Dolar AS. Mereka kemudian merenovasi rumah tersebut dengan biaya sekitar 1,9 juta Dolar AS.

Selama dua tahun belakangan, DeGeneres terus melakukan renovasi dengan pembaruan desain. Juga ada penambahan sistem keamanan berupa kamera dan laser infra merah, mengingat ada banyak kasus perampokan di daerah rumah itu belakangan ini.

Selain rumah mewahnya ini, DeGeneres juga sedang menawarkan secara tertutup kediamannya di Beverly Hills. Rumah tersebut ia beli dari Adam Levine pada 2019 dengan harga 42,5 juta Dolar AS atau sekitar 590 miliar Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini