ELF Kembali Sabet Gelar Fan Army Face-Off

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar grup band asal Korea Selatan, Super Junior, yang biasa dipanggil E.L.F berhasil mempertahankan gelar mereka sebagai pemenang Fan Army Face-Off di ajang Billboard.

E.L.F sendiri merupakan singkatan dari Ever Lasting Friends. Fans dari Super Junior ini harus menghadapi fans Niall Horan di partai final, seperti dilansir Soompi, Rabu, 14 Oktober 2020.

Ini menjadi kemenangan kedua untuk E.L.F, setelah kemenangan pertama mereka raih pada tahun 2018. Kemenangan ini juga merupakan catatan gemilang untuk grup K-Pop, pasalnya grup band asal Negeri Ginseng itu kerap memenangkan ajang tersebut, sejak ajang ini dihelat.

Sebelumnya BIGBANG sukses menyabet gelar ini pada tahun 2014. Setahun kemudian, ada girlband T-ara yang tampil sebagai pemenang dan kembali menang di tahun 2017.

Melalui akun Twitter pribadinya, salah satu personel Super Junior, Yesung mengucapkan rasa terima kasihnya. Diikuti Donghae yang juga memposting ucapan terima kasih di akun Instagramnya.

“Terima kasih untuk selalu berada di sampingku. Aku mencintai kalian guys! Elf,” tulis Donghae di akun instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini