Lucky Hakim (Foto: Intsagram/@luckyhakimofficial)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Lucky Hakim akan melakukan aksi ekstrem dan berbahaya. Lucky bakal berenang dengan 1.000 ekor ikan piranha di Dunia Air Tawar, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pada aksi yang akan dilakukan pada Minggu 22 Desember 2019 mendatang, Lucky mengatakan aksi berbahayanya itu sebenarnya amat ditentang keluarganya.

“Sempat ditentang keluarga, tapi sekarang sudah beres,” kata Lucky dalam keterangan tertulis, pada Jumat 20 Desember 2019.

Lebih lanjut Lucky menjelaskan keluarganya menentang lantaran ia berenang tidak menggunakan baju pelindung atau peralatan keselamatan. Meski demian, ia ucky mengaku merasa percaya diri bisa berenang tanpa menggunakan peralatan pengaman.

Sebagai penyelenggara, pihak TMII pun tidak mau mengambil resiko. Lucky harus menandatangani surat penyataan bahwa tidak akan meminta pihak TMII untuk bertanggung jawab apabila terjadi insiden fatal.

“Saya juga sudah bikin surat pernyataan menanggung resiko. Jadi, saya sudah mantab, sudah bulat tekad saya untuk aksi ini,” kata Lucky.