Ekspresi Kebahagiaan Vanessa Angel saat Pamer Test Pact

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Vanessa Angel. Ia hamil anak pertama. Istri Febri Adriansyah alias Bibi itu mengumumkan kehamilannya itu melalui unggahan Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial.

Dalam video yang diunggah, menggambarkan suasana rumah tangga keduanya yang berlatarbelakang suara Bibi. Pada video tersebut, terlihat Vanessa dan Bibi bertengkar karena suatu masalah yang tidak dijelaskan secara jelas.

“Nikah itu beda sama pacaran, apalagi kalau lu jadi kepala keluarga. Lu bertanggung jawab sama semua yang terjadi dikeluarga lu, bertanggung jawab atas sedih dan senangnya istri lu,” kata Bibi.

Akibat pertengkaran itu, Bibi pergi meninggalkan Vanessa. Bibi pergi mengendarai mobil. Namun, kemudian Bibi kembali lagi ke Vanessa.

“Nikah tuh lu lebih banyak berkorban, lebih banyak mengalah, justru pendewasaan lo baru dimulai di sini,” kata Bibi.

Kemudian, Vanessa dan Bibi berbicara secara baik-baik. Lalu, Vanessa memperlihatkan test pack yang bergaris dua yang berarti positif hamil.

View this post on Instagram

#TuhanMahaBaik

A post shared by Vanessa AngeL ? (@vanessaangelofficial) on

Dalam unggahan video selanjutnya, muka Vanessa pun berubah menjadi anak kecil. Unggahan tersebut diberi caption, “ira kira beginilah muka baby vanessa nanti ?? Terimakasih atas semua doa baiknya…. ??❤️.”

Sebelumnya, Vanessa Angel diam-diam telah menikah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada 15 Desember 2019. Vanessa juga merahasiakan identitas suaminya.

Kemudian, untuk pertama kali mengunggah foto bersama sang suami di Instagram yang ternyata adalah Bibi Ardiansyah. “Sah! Alhamdulillah kedua orangtua kami sudah mengesahkan pernikahan kami, terima kasih Mas Bibi sudah sabar dan terus perjuangin aku Mas,” tulis Vanessa sebagai keterangan foto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini