Ekspresi Betrand Peto Disunat, dari Tegang Sampai Nangis Kesakitan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Betrand Peto anak angkat dari Ruben Onsu menjalani proses sunat untuk pertama kalinya, terlihat wajahnya tegang sebelum memasuki ruang operasi.

Ruben sebagai Ayah selalu mendampingi anak laki-lakinya itu dari pemberangakatan hingga proses penyunatan selesai. Ia juga memberi semangat dan nasehat ketika Betrand mulai merasa takut dan deg-degan saat detik-detik akan dilakukan tindakan.

Saking tegangya Betrand sempat bertanya dulu pada dokter, “Dokter nanti ngga sakit kan?” kemudian dokter menjawab, “Engga kok, tenang.. tenang.. gapapa kok yah.”

Bukannya tenang justru Betrand semakin tegang mendengar perkataan dokter tersebut hingga ia menyuruh Ruben untuk memagang dadanya yang deg-degan, “Pegang-pegang, dug dug deres banget,” kata Betrand.

Tidak hanya Ruben yang terlihat ada di sana menemani Betrand, tetapi juga adik kandung Ruben yaitu Jordi Onsu.

Ketika sudah masuk ke dalam ruang operasi wajah Betrand masih terlihat tegang, tapi setelah Jordi memberikan hadiah sepatu kepada keponakannya itu barulah wajah Betrand tampak senang dan tersenyum.

“Thank you uncle, i love you,” ujar Betrand sambil mencium pipi Jordi.

Setelah proses sunat selesai, Betrand nangis kesakitian karena rasa perihnya baru berasa saat itu. Tidak lama kemudian, ia dibawa pulang ke rumah menggunakan kursi roda.

Wajah tegangnya sudah tidak tampak lagi, yang terlihat hanya wajah lemas dan pucat sambil menahan rasa sakit.

Mengutip dari MOP Channel, sebelum Betrand benar-benar yakin disunat, ia bertanya dulu pada Ruben alasan dan manfaat melakukan sunat.

“Jadi pas dia bilang kenapa harus sunat, ya saya harus kasih tau pentingnya sunat tuh gini loh, pentingnya sunat tuh gini loh. Jadi semuanya dia sudah tanyakan dan dia bilang oke setelah sudah menemukan jawabannya,” ujar Ruben.

Sesudah disunat Bertand harus bedrest dulu dari dunia hiburan sampai ia benar-benar tidak lagi merasa sakit dan nyeri.

“Harus bedrest dia lagi nyeri-nyeri gini tapi saya sudah punya obat nyerinya. Jadi Sinyo (pangilan Ruben ke Betrand) untuk 3-4 hari ini mandinya haru dielap dulu gak boleh mandi full karena harus benar-benar kering,” lanjutnya. (Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini