Ed Sheeran Bakal Hadir di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini pihak manajemen CJ ENM mengumumkan terkait pegelaran penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Kabarnya mereka akan mengundang Ed Sheeran dalam acara tersebut.

Melansir dari Allkpop, kepala produser Mnet, Park Chan Wook mengatakan acara ini akan digelar secara offline. Ia juga mengonfirmasi bahwa acara MAMA tahun ini akan mengundang penyanyi pop global, Ed Sheeran.

Pada acara sebelumnya, MAMA juga sempat mengundang bintang pop lainnya seperti Dua Lipa, Janet Jackson, dan John Legend. Selain itu juga tahun ini MAMA akan memberikan kejutan buat penggemar K-pop.

MAMA akan mereunikan boy group WANNAONE tahun ini. Selain itu mereka juga berencana akan mengadakan MAMA 2021 ini di Amerika Serikat lho!

Sementara itu, penonton juga bisa menikmati acara tersebut secara live streaming pada 11 Desember 2021 pukul 16.00 WIB.

Mnet menetapkan ketentuan baru untuk kriteria penjurian untuk MAMA 2021 per tahun ini. Mnet mengungkapkan perubahan ini menjelang pengumuman nominasi MAMA 2021 yang telah rilis pada 3 November 2021 pukul 11 malam waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini