Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds akan Bersatu dalam Film Netflix ‘Red Notice’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Netflix merilis sebuah trailer untuk film terbarunya yang bertajuk ‘Red Notice’. Film ini akan diperankan oleh tiga aktor Hollywood terkenal, yakni Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

Netflix merilis video trailer film ‘Red Notice’ melalui YouTube resmi mereka. Dalam video trailer tersebut memperlihatkan banyak adegan aksi dan komedi.

Dwayne berperan sebagai John Hartley yang merupakan profiler top FBI. Dalam ceritanya ia sedang mengejar pencuri seni paling terkenal di dunia.

Pencuri itu hanya dikenal dengan nama samaran ‘The Bishop’ yang diperankan oleh Gal Gadot. John mencari pencuri ini selama bertahun-tahun sampai ia bertemu dengan Nolan Booth, yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Nolan adalah seorang penipu dan pencuri seni juga. Karena John bekerja sama dengan sesama pencuri seni, akhirnya mereka berdua mendapat ‘red notice’ dari Interpol.

Oleh karena itu, John dan Nolan jadi buronan yang paling dicari di dunia. Hingga pada akhirnya John memilih bekerja sama dengan dua target utamanya.

Berbagai keunikkan dan kejadian-kejadian lucu mereka pastinya akan menghibur penonton. ‘Red Notice’ akan tayang di Netflix pada 12 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini