Home Gaya Hidup Dukung Netizen Hapus Adegan Donald Trump di ‘Home Alone 2’, Macaulay Culkin:...

Dukung Netizen Hapus Adegan Donald Trump di ‘Home Alone 2’, Macaulay Culkin: Bravo

0
224
Macaulay Culkin (variety)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masyarakat dunia khususnya rakyat Amerika Serikat ramai-ramai membuat petisi untuk penghapusan adegan presiden AS, Donald Trump yang menjadi cameo di film Home Alone 2. Hal tersebut turut didukung oleh sang aktor, Macaulay Culkin.

Hal tersebut terlihat saat pemeran Kevin McCallister itu mengomentari beberapa cuitan netizen yang ingin Trump dihapuskan dari film spesial Natal itu. Ia nampak mendukung aksi para warganet.

“Petisi untuk mengganti trump secara digital di ‘home alone 2’ dengan Macaulay Culkin berusia 40 tahun,” tulis akun @rachellobaugh.

Kemudian Culkin membalas cuitan tersebut dengan menuliskan ‘sold’. Menandakan ia setuju dengan petisi tersebut.

Kemudian, di beberapa cuitan lainnya, Culkin turut mengomentari sebagai bentuk persetujuannya dari petisi tersebut. Bahkan, ada seorang netizen yang mengedit sosok Trump dari film tersebut, dan diganti dengan sebuah hologram.

“Karena permintaan populer, saya telah menghapus trump dari Home Alone,” tulis akun @maxchramp.

Kemudian, Culkin mengomentari hasil editan netizen tersebut dnegan menuliskan “Bravo”.

Sosok Donald Trump dalam film spesial Natal, Home Alone 2 terlihat saat adegan Kevin McCalister tengah berjalan di New York Hotel Plaza. Kemudian, Trump muncul menggunakan jaz hitam dan memberi petunjuk arah pada Kevin.

Sementara itu, dilansir dari People, sutradara Home Alone 2, Chris Columbus menceritakan mengapa sosok Trump bisa berada di film fenomenal itu. Ia mengatakan bahwa Trump telah memaksa dirinya muncul karena Columbus dan timnya melakukan pengambilan gambar di properti hotel miliknya.

“Kami membayar biayanya, tetapi dia berkata, ‘Satu-satunya cara Anda dapat menggunakan Plaza adalah jika saya ada di film'” ucap Columbus.

Meski sudah gemas dan ingin segera menghampus Trump, sampai saat ini, adegan ikonis tersebut pun masih berada di film tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here