Duka Mendalam AHY atas Meninggalnya Jane Shalimar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut berduka cita atas meninggalnya Jane Shalimar. Dia menyebut, almarhumah sebagai sahabat yang baik.

Jane meninggal dunia karena Covid-19 pada Sabtu 4 Juli 2021. Jenazahnya dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dalam beberapa hari kondisi Jane kritis dan sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit. Mantan kekasih Iko Uwais itu terakhir merupakan kader Partai Demokrat.

AHY, sebagai ketua umum Partai Demokrat, turut berduka cita atas meninggalnya salah satu kader dan sahabatnya tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono)

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Hari ini, kita kembali kehilangan sahabat kita Jane Shalimar. Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar @pdemokrat saya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Jane ke Rahmatullah,” tulis AHY, di Instagram.

“Dalam seminggu terakhir, melalui pemantauan dokter Gobind, kita terus mengikuti perkembangan almarhumah saat dirawat di Rumah Sakit. Meski dalam kondisi kritis dan ditidurkan, istri saya Annisa sempat mengirimkan voice note kepada Jane yang memberikan semangat untuk bisa sembuh. Almarhumah sempat merespon memberikan reaksi,” katanya.

“Persahabatan kami dengan Almarhumah dimulai pada saat saya dan Annisa berjuang di Pilkada Jakarta. Hampir setiap kegiatan kampanye Jane selalu hadir dan memberikan support, begitu juga terakhir pada kepengurusan DPP Partai Demokrat di bawah kepemimpinan saya. Berpulangnya Jane, membuat kami semua merasa kehilangan,” ujarnya.

Tak lupa, AHY mendoakan almarhumah meninggal dalam kondisi husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

“Allahummaghfirlaha warhamha wa ‘afiha wa’ fuanha. Selamat Jalan Jane.. Semoga husnul khotimah dan semua amal ibadahmu semasa hidup dapat diterima Allah SWT. Semoga seluruh keluarga dan para sahabat yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan. Al Fatihah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini