Duh, Wanita Ini Pasang Foto Mesra dengan Gading Marten, Pacaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Gading Marten belakangan memang kerap diisukan dekat dengan sejumlah wanita. Terbaru, sedang heboh di jagat maya seorang wanita cantik yang memamerkan foto mesranya dengan ayah Gempita itu.

Wanita itu bernama Karen Nijsen. Karen membagikan potret mesranya bersama Gading melalui insta story-nya. Dalam postingannya itu, tampak Karen sedang merangkul Gading sembari mencium kening pria tersebut.

Gading Marten dan Karen Nijsen (instagram/karennijsen)

Di unggahannya itu, Karen juga menyebutkan nama akun Isntagram Gading. Terlihat pula dalam foto tersebut Gading tampak tersenyum sembari dicium wanita tersebut.

Sampai saat ini, Gading masih belum mengunggah kembali foto tersebut ke Instagram pribadinya. Belum ada pula konfirmasi apapun terkait foto tersebut.

Sebelumnya, Gading dan Karen memang dikabarkan dekat satu sama lain. Mereka pun sempat liburan bersama di Labuan Bajo. Mereka juga beberapa kali terciduk saling berbalas komentar di postingan Instagram mereka.

Sebelum dengan Karen, mantan suami Gisela Anastasia ini pernah dekat dengan beberapa wanita cantik. Mulai dari Sophia Latjuba, hingga Julia Hartmas. Namun, hubungan tersebut seolah tak ada kejelasan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini