Scooter Braun dan Selena Gomez

MATA INDONESIA, JAKARTA – Scooter Braun banjir hujatan dari netizen. Manajer para bintang Hollywood seperti Justin Bieber, Demi Lovato hingga Ariana Grande ini ketahuan menyindir pelantun ‘Lose You to Love Me’, Selena Gomez.

Kabar tersebut berhembus setelah pendiri The SB Project ini ketahuan menyukai cuitan seorang netizen yang menganggap Gomez tak sebagaus artisnya, Ariana Grande, yang sebelumnya baru saja merilis lagu baru ‘Positions’. Single baru Grande itu langsung mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes AS.

Scooter Braun menyukai cuitan yang menyindir Selena Gomez (aceshowbiz)

Cuitan yang disukai Braun bertuliskan ‘Selena tidak bisa’. Namun, cuitan tersebut sudah di unlike oleh Braun. Sayangnya, Braun tak secepat warganet yang telah menangkap layar bukti sindiran tersebut.

Setelah bukti tangkapan layar tersebut viral, Braun langsung dihujani makian, terutama dari penggemar mantan kekasih Justin bieber itu.

“Muak dengannya,” tulis seorang netizen menujuk pada Braun.

“Menjijikan.”

“Dia sangat menjengkelkan.”

Bisa saja apa yang dilakukan Braun merupakan ketidak sengajaan. Namun, tampaknya warganet tak memercayai hal itu. Sebab, ini bukan pertama kalinya Braun tertangkap menyukai tweet sindiran tentang Selena. Pada Januari lalu, ia menyukai tweet yang dicuitkan Bieber mengenai mantannya.

Namun, seperti yang ia lakukan saat ini, Braun kembali tidak menyukai cuitan tersebut, namun publik terlanjur melihat apa yang Braun lakukan di sosial medianya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here