Duh, Scooter Braun Ketahuan Sindir Selena Gomez di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Scooter Braun banjir hujatan dari netizen. Manajer para bintang Hollywood seperti Justin Bieber, Demi Lovato hingga Ariana Grande ini ketahuan menyindir pelantun ‘Lose You to Love Me’, Selena Gomez.

Kabar tersebut berhembus setelah pendiri The SB Project ini ketahuan menyukai cuitan seorang netizen yang menganggap Gomez tak sebagaus artisnya, Ariana Grande, yang sebelumnya baru saja merilis lagu baru ‘Positions’. Single baru Grande itu langsung mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes AS.

Scooter Braun menyukai cuitan yang menyindir Selena Gomez (aceshowbiz)

Cuitan yang disukai Braun bertuliskan ‘Selena tidak bisa’. Namun, cuitan tersebut sudah di unlike oleh Braun. Sayangnya, Braun tak secepat warganet yang telah menangkap layar bukti sindiran tersebut.

Setelah bukti tangkapan layar tersebut viral, Braun langsung dihujani makian, terutama dari penggemar mantan kekasih Justin bieber itu.

“Muak dengannya,” tulis seorang netizen menujuk pada Braun.

“Menjijikan.”

“Dia sangat menjengkelkan.”

Bisa saja apa yang dilakukan Braun merupakan ketidak sengajaan. Namun, tampaknya warganet tak memercayai hal itu. Sebab, ini bukan pertama kalinya Braun tertangkap menyukai tweet sindiran tentang Selena. Pada Januari lalu, ia menyukai tweet yang dicuitkan Bieber mengenai mantannya.

Namun, seperti yang ia lakukan saat ini, Braun kembali tidak menyukai cuitan tersebut, namun publik terlanjur melihat apa yang Braun lakukan di sosial medianya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini