Kamis, Oktober 28, 2021

Duh, Putri Anne Kembali Diserang Netizen, Dipaksa Lepaskan Arya Saloka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Putri Anne kembali mendapat hujatan netizen. Kali ini, istri Arya Saloka ini diminta untuk tidak menahan lawan main Amanda Manopo itu.

Hal itu terungkap dari unggahan Putri Anne di sosial media. Seorang wanita pemilik akun Instagram,@rizantydarwis meminta Putri Anne untuk tidak menahan Arya Saloka agar bisa berjodoh dengan Amanda Manopo.

“Anne, sudah sekuat apa kamu menahan Arya Saloka? Kalau Allah sudah mentakdirkan mereka berjodoh di dunia, insya Allah suatu saat akan terjadi,” tulis wanita itu.

Tak sampai di situ, wanita tersebut juga menyebut Amanda bisa melahirkan anak Arya karena masih muda.

“Kalau masalah anak, mau 10 anak Amanda juga bisa lahirkan, secara masih muda,” katanya.

Putri Anne pun tak menanggapi serius hujatan netizen itu. Ia hanya merespon dengan sarkas dan menganggap wanita itu adalah panutannya.

“Ibu.. sehat-sehat ya bu, panutan banget ibu tuh,” kata Anne.

Ini bukan kali pertama Putri Anne mendapat hujatan netizen karena berstatus istri Arya Saloka. Sebelumnya, banyak netizen yang mendoakan hal buruk untuk rumah tangga Anne dan Arya demi menjodohkannya dengan Amanda Manopo.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Sasar 500 Siswa, BIN Gelar Vaksinasi Massal di Majene

MATA INDONESIA,MAJENE – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Barat atau Binda Sulsel menggelar vaksinasi untuk kalangan pelajar di...
- Advertisement -

Baca berita yang ini