Duh, Pemilik Nomor Telepon di ‘Squid Game’ Komplain ke Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang udah nonton ‘Squid Game’? Baru-baru ini ada berita yang mengejutkan mengenai drama garapan Netflix tersebut.

Dalam drama episode awal, ada sebuah kartu nama yang diberikan kepada calon peserta. Jika berminat untuk bermain, calon peserta harus memanggil nomor pada kartu tersebut agar diundang.

Nahasnya, nomor tersebut benar ada yang punya di dunia nyata! Sebelumnya, pemilik nomor itu tidak tahu menahu mengenai nomor teleponnya yang terekspos dalam drama tersebut.

Dikutip dari Koreaboo, pemilik sebenarnya dari nomor telepon tersebut mengklaim melalui Money Today, dirinya merasa terganggu dengan panggilan yang masuk. Tanpa henti-hentinya notifikasi ponselnya terus-menerus berbunyi 24/7 hingga baterai ponselnya terkuras.

Pemilik nomor mengaku bahwa ia sudah memiliki nomor tersebut sudah lebih dari 10 tahun. Ia pun baru tahu nomornya terekspos karena temannya memberitahu hal itu padanya.

Sayangnya dari pihak Netflix dan tim produksi, Siren Pictures, belum bisa mengklarifikasi hal tersebut karena media tak bisa menghubungi kedua pihak tersebut. Namun, perwakilan dari Netflix mengklaim bahwa mereka memperhitungkan dan coba untuk menyelesaikan masalah ini.

Karena masalah ini, Netflix bisa kena hukum pidana dan denda dengan nominal yang besar. Kesalahan tim produksi adalah mengambil tiga digit pertama dengan kode area berdasarkan kota.

Bagi yang belum tau, ‘Squid Game’ adalah drama terbaru dari Netflix yang sedang populer saat ini. Drama ini menjadi K-Drama pertama yang ratingnya mencapai nomor satu di Netflix mengalahkan ‘Sweet Home’ dan ‘Money Heist’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini